Breaking News:

Pikap Tabrak Tiang Reklame di Jalur Pantura Cirebon, Pengemudinya Dilarikan ke Rumah Sakit

kecelakaan tersebut terjadi kira-kira pukul 19.30 WIB di lajur kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. 

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mumu Mujahidin
DOK. SATLANTAS POLRES CIREBON KOTA
Mobil pikap yang menabrak tiang reklame di Jalur Pantura yang termasuk wilayah Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (15/8/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Mobil pikap-menabrak-tiang' title=' pikap menabrak tiang'> pikap menabrak tiang reklame di Jalur Pantura yang termasuk wilayah Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (15/8/2022) malam.

Kasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Triyono Raharja, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi kira-kira pukul 19.30 WIB di lajur kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. 

Akibatnya, menurut dia, pengemudi pikap berpelat nomor B 9808 KAS itu mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

"Korban mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, dari mulai dagu, kaki, dan lainnya," kata Triyono Raharja melalui pesan singkatnya, Selasa (16/8/2022) pagi.

Ia mengatakan, pengemudi pikap yang menjadi korban dalam peristiwa itu bernama Dimas Juliyanto (21) dan tercatat sebagai warga Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang.

Peristiwa bermula saat pikap yang dikemudikan korban melintas dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, dan setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba hilang kendali.

Pikap tersebut oleng ke kanan dan sempat naik ke median jalan sebelum akhirnya terheti setelah menabrak tiang reklame yang terdapat di kawasan tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Maut Adu Banteng dengan Pikap, Pengendara Motor Meninggal di TKP di Cikembar Sukabumi

Bahkan, mobil pikap itu pun tampak ringsek dan korban yang terhimpit badan kendaraan mengalami luka-luka sehingga langsung dievakuasi ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

"Saat kejadian, hanya terdapat korban yang mengemudikan mobil pikap tersebut, enggak ada penumpangnya," ujar Triyono Raharja.

Selain itu, pikap bermuatan genset tersebut juga telah diamankan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon untuk proses penanganan selanjutnya.

Pihaknya juga telah melakukan olah TKP kecelakaan itu dan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban lalai dan mengantuk sehingga pikap yang dikemudikannya hilang kendali, kemudian naik ke median jalan," kata Triyono Raharja.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved