Breaking News:

Persibmania

Umuh Muchtar Beri Kabar Baik Soal Tiket Bagi Bobotoh Persib Bandung, Cara Terbaik Lagi Dicari

Sebelumnya, Umuh pun sempat berjanji di depan ribuan bobotoh yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Graha Persib, terkait hal tersebut.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Komisaris PT Persib Bandung Mertartabat, Umuh Muchtar usai memberikan motivasi kepada pemain Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (10/6/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Aksi pengosongan stadion kembali dilakukan bobotoh dalam laga kandang Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).

Dimana berdasarkan data dari perangkat pertandingan, bahwa jumlah bobotoh yang hadir hanya mencapai 5.410, dari total 26 ribu tiket yang dijual secara online.

Baca juga: Ciro Alves Bertekad Kembalikan Kondisinya, Demi Bisa Kembali Jadi Pemain Andalan Mencetak Gol

Hal tersebut, sebagai buntut dari belum terpenuhinya satu dari dua tuntutan bobotoh dalam aksi unjuk rasa di Graha Persib, Rabu (10/8/2022).

Aksi serupa pun sebelumnya pernah dilakukan bobotoh, saat Pangeran Biru menjamu Madura United, 30 Juli 2022 lalu.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan, bahwa pihaknya masih meramu dan mencari formulasi terbaik untuk skema penjualan dan penukaran tiket yang dapat memudahkan bobotoh.

Sehingga di pertandingan selanjutnya, bobotoh bisa lebih mudah mendapatkan tiket.

"Insya Alloh saya bilang dan saya sedang berusaha untuk masalah tiket ini, supaya bisa dimudahkan lagi dan tidak disusahkan lagi mereka (Bobotoh) mencari tiket. Kita ingin memberikan kemenangan ini kepada para bobotoh," ujarnya Sabtu (13/8/2022).

Sebelumnya, Umuh pun sempat berjanji di depan ribuan bobotoh yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Graha Persib, terkait hal tersebut.

Umuh mengatakan, manajemen akan melakukan pembenahan terkait sistem pengemasan penjualan ti­ket yang sempat dikeluh­kan bobotoh.

Meski demikian, penjualan tetap akan dilakukan secara online seperti yang tercantum pada regulasi Liga 

"Kami akan berusaha (cari solusi), biar nanti dipermudah, supaya bo­b­o­toh nyaman," ujarnya di Graha Per­sib, Jalan Sulanjana, Rabu (10/8/2022).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved