Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Video 32 Detik Laki-laki dan Perempuan Joget Tak Senonoh 'Culture Night Life' di Sukabumi

Dalam video 32 detik, menunjukkan seperti kampanye beberapa tulisan diantaranya vila party dan hits Sukabumi, dan culture night life. 

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Tangkapan layar video viral joget tak Senonoh di Sukabumi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI -  Viral beberapa potongan video di media sosial dan diperpesanan WhatsApp menunjukkan laki-laki dan wanita berjoget diiringi musik yang dimainkan disc jockey atau DJ di sebuah ruangan dengan lampu warna-warni, Jumat (12/8/2022).

Dalam tayangan video yang berdurasi 32 detik, menunjukkan seperti kampanye beberapa tulisan diantaranya vila party dan hits Sukabumi, dan culture night life

Tidak hanya itu, dalam tayangan video tersebut juga menunjukan aksi-aksi ala tipis-tipis perempuan dan minuman keras

Namun, pada 31 Juli 2022, salah satu Instagram yang kini sudah dihapus pemiliknya mengunggah semacam video promosi acara vila party bertema hutan liar.

Petugas Satpol PP Kadudampit, Kabupaten Sukabumi Atok mengatakan, baru mengetahui kejadian tersebut diperkirakan pada Sabtu (6/8) malam tak ada laporan warga terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Sering ngontrol, kalau ada laporan dari masyarakat saya turun, ini nggak ada laporan. Terus monitoring juga belum diketahui daerahnya atau (prediksi) luar jangkauan jalan," ucapnya. 

Pihaknya akan menangkap yang bersangkutan apabila sudah teridentifikasi.

Dia juga mengimbau agar anak muda di wilayah Kadudampit tidak mengikuti kegiatam serupa. 

"Ya kita tangkap karena meresahkan masyarakat. Pasti dipanggil (kalau sudah diketahui). Jangan sampai terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan, kebetulan sampai saat ini belum ada (laporan)," ujarnya. 

Baca juga: GEGER, Oknum Nakes Asyik Joget TikTok Nunggu Ketuban Pasien Pecah, Videonya Viral

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved