Breaking News:

Persibmania

Viking Distrik Indramayu Tak Ikut Demo ke Bandung, Dukung dan Doakan yang Terbaik untuk Persib

Viking Distrik Indramayu tidak ikut serta pergi ke Bandung untuk melakukan demo besar-besaran di depan Graha Persib,

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Viking Distrik Indramayu tidak ikut serta pergi ke Bandung untuk melakukan demo besar-besaran di depan Graha Persib, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Viking Distrik Indramayu tidak ikut serta pergi ke Bandung untuk melakukan demo besar-besaran di depan Graha Persib, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

Kendati demikian, Viking Distrik Indramayu turut mendukung aksi unjuk rasa tersebut.

Ketua Viking Distrik Indramayu, Ruyanto Sewol mengatakan, pada dasarnya, Viking Distrik Indramayu notabenenya adalah bagian dari Viking Persib Club.

Baca juga: Haji Umuh Mengincar Pelatih Asing untuk Jadi Pelatih Baru Persib, Siapa yang Cocok Gantikan Rene?

Sehingga, pihaknya pun sepakat dan mengikuti apa yang dilakukan mayoritas viking hari ini.

Viking Distrik Indramayu juga mendoakan para bobotoh dari Indramayu yang turut hadir di Bandung.

"Aksi unjuk rasa tersebut semata-mata hanya menuntut perbaikan di tubuh klub kebanggaan kami ( Persib Bandung) baik dari manajemen maupun pelatih," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Ruyanto Sewol menilai, tuntutan Rene Out merupakan hal yang sangat realistis dikarenakan di bawah kepemimpinan pelatih Rene Robert Albert selama 3 tahun belum ada dampak signifikan untuk Persib Bandung.

Lanjut dia, terlebih hasil buruk di tiga pertandingan terakhir yang hanya mendapat 1 poin saja, membuat para bobotoh merasa kecewa. Termasuk Viking Distrik Indramayu.

Lebih mirisnya, Persib Bandung harus menelan kekalahan telak 1-3 saat melawan Madura United walau bertanding di kandang sendiri.

"Lalu di laga terakhir Persib kalah telak dengan Borneo, tak ada lagi kata tawar maka rombak tim pelatih dan sepakat untuk tuntutan Rene Out," ujar dia.

Rentetan hasil buruk tersebut, kata Ruyanto Sewol, imbas dari perekrutan pemain yang dinilai asal-asalan.

Dalam hal ini, selain menuntut Rene Out, Viking Distrik Indramayu juga meminta adanya perbaikan di tubuh manajemen dan mau menerima kritikan yang diberikan oleh bobotoh.

Termasuk, dari sisi tiket pertandingan Persib Bandung, penjualan tiket sekarang ini dirasa para bobotoh semakin dipersulit atau ribet.

"Untuk tiket ini kan beli online terus dituker, itu kan mungkin lebih mudah bagi bobotoh yang di Bandung, tapi bagi yang dari luar kota ini kan ribet," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved