Breaking News:

Persibmania

Bobotoh Sukabumi Sesalkan Persib Bandung Keok Lagi dan Lagi: Awali Liga dengan Sangat Buruk

Selain itu, buntut kekalahan telak itu pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts didesak mundur oleh suporter setia Maung Bandung.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Hasil kekalahan 4-1 Persib Bandung'> Persib Bandung di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022) membuat bobotoh kecewa.

Selain itu, buntut kekalahan telak itu pelatih Persib Bandung'> Persib Bandung Robert Rene Alberts didesak mundur oleh suporter setia Maung Bandung.

Robert Alberts didesak mundur setelah hanya baru mengoleksi 1 poin dari tiga laga perdana Liga 1 2022/2023.

Sebelum dibabat 4-1 oleh tuan rumah Borneo FC, Persib Bandung'> Persib Bandung lebih dulu takluk 3-1 di kandang dari Bhayangkara FC serta bermain 2-2 lawan tuan rumah Bhayangkara FC.

Bobotoh Persib Bandung'> Persib Bandung dari Sukabumi menyesalkan kekalahan kelak tersebut. 

Ketua Viking Pirates Palabuhanratu Irvan Agustiarahman menyesalkan kekalahan tersebut.

Pria yang kerap disapa Mbith ini menilai Persib Bandubg mengawali liga sangat buruk.

"Persib mengawali awal liga sangat buruk sekali, managemen Persib harus segera melakukan perbaikan di skuad Persib," ujar Mbith, Senin (8/8/2022).

Baca juga: Jadwal Persib Bandung Hingga Akhir Agustus 2022 Seusai Kalah dari Borneo FC, Harus Hadapi 4 Tim Ini

Ia pun heran dengan komposisi pemain Persib Bandung'> Persib Bandung yang diperkuat oleh pemain-pemain top, tapi sang pelatih tidak dapat memaksimalkan permainan.

"Aneh, padahal para pemain Persib banyak pemain bagus, tapi kenapa pelatih tidak bisa memaksimalkan permainan disetiap pertandingan? 2 kali kalah telak oleh tim lawan sangat disayangkan sekali," ucap Mbith, kecewa.

Ia pun memberikan catatan lain, ia menyinggung sistem pembelian tiket yang ribet, sehingga bobotoh sulit menonton langsung di stadion untuk memberikan dukungan.

"Dan 1 catatan bagi saya selain permainan Persib yang sangat buruk, juga sistem pembelian tiket stadion disaat Persib bermain kandang sangat ribet dan terkesan dipersulit, sehingga bobotoh sulit untuk memberikan dukungan langsung ke stadion. Padahal sepak bola tanpa penonton seperti sayur tanpa garam," tegas Mbith.*

Baca juga: Tagar Rene Out Viral, Pupuhu Bobotoh Persib Kuningan Pun Ikut Angkat Bicara, Begini Katanya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved