Breaking News:

Ketua DPD Golkar Sukabumi Marwan Bakar Semangat Kader, Tak Menangkan Airlangga: Kita Habisi!

Marwan menegaska, kemenangan Airlangga Hartanto di Kabupaten Sukabumi menjadi hal mutlak dan menjadi kewajiban semua kader. 

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar/Syarif
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat dijumpai usai menghadiri Halal Bihalal DPD Partai Golkar Jawa Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/6/2019). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI -  Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami menegaskan kepada semua kadernya untuk allaut memenangkan pemilu dan pilres 2024 mendatang.

Marwan menegaska, kemenangan Airlangga Hartanto di Kabupaten Sukabumi menjadi hal mutlak dan menjadi kewajiban semua kader. 

"Jelas tidak bisa ditawar, siapa yang tidak fatsun, ya kita habisi begitu saja," tegas Marwan, kepada Tribunjabar.id, Sabtu (6/8/2022), usai menggelar Rakerda DPD Partai Golkar di Jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi.

Tidak hanya itu, Marwan juga menargetkan kadernya untuk menang di pemilu 2024 mendatang mulai perwakilan di DPR RI dan DPRD Provinsi mau pun DPRD Kabupaten.

Saat Marwan Hamami memberikan arahan kepada kader Golkar Kabupaten Sukabumi saat acara Rakerda
Saat Marwan Hamami memberikan arahan kepada kader Golkar Kabupaten Sukabumi saat acara Rakerda (Tribunjabar.id / Dian Herdiansyah)

"Kita tidak muluk-muluk, DPR RI 2 Kursi, DRPD Provinsi 2 Kursi dan DPRD 12 Kursi. Ya mudah-udahan ini bisa dioptimalkan," tuturnya.

Marwan berharap dengan kegiatan rakerda tersebut bisa meingkatkan elektabilitas partai Golkar di Kabupaten Sukabumi dengan strategi-strategi yang telah dibahas.

"Ya mulai 2023 ini kita harus mulai mencermati bagaimana strategi-strategi, supaya ekspetasi partai ini bisa terjawab," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily mengintruksikan secara tegas kepada kadernya di Kabupaten Sukabumi untuk allout memenangkan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden 2024 mendatang. 

Baca juga: Agung Laksono dan Rombongan Datangi Kantor Golkar Indramayu, Ini Tujuannya

"Kami dari DPD Jawa Barat hari ini sudah masif untuk mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden dari Partai  Golkar 2024 mendatang," ujarnya, Usai Rakerda Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, di Jalan Salabintana, Sabtu (6/8/2022). 

Ace juga meminta secara tegas untuk mensosialisasikan kepada semua kader di Kabupaten Sukabumi, mengkampanyekannya sampai pelosok Sukabumi

"Mengapa kita 2019 di Kabupaten Sukabumi kalah tidak menjadi pemenang, karena kia tidak memiliki calon Presiden dari kader sendiri. Tentunya dengan Airlangga sebagai calon presiden hari ini Golkar wajib memenangkan pemilu dan menjadikan Airlangga sebagai presden," pinta Ace. 

Tidak hanya itu, Ace juga meminta keseriusan semua kader partai, mulai langkah organisasi struktur partai hingga sayap partai untuk konsisten memenangkan Airlangga Hartanto. 

"Langkah pemenangan Airlangga di Kabupaten Sukabumi harus jelas. Ini menjadi kewajiban kita, kalau bukan kita siapa lagi," tegasnya 

Ace juga pemenangan Airlangga sebagai syarar mutlak kepada bakal calon aggota pemilu baik DPRD, DPR RI dan yang akan mencalonkan kepala daerah di Kabupaten Sukabumi

"Jadi kepada siapa pun yang akan ikut kontestasi pileg dan pilkada syaratnya harus memenangkan Airlangga. Baru kami restui," tandasnya.

Baca juga: Airlangga Hartanto Disebut Calon Presiden Odong-odong oleh Ketua KNPI, Golkar Jabar Bereaksi

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved