Breaking News:

Demam Citayam Fashion Week Menginspirasi Musisi Majalengka Ciptakan Lagu 'Jeje Retean'

Berikut lirik lagu Iman Plezz atau yang kerap disapa Pemuda Berbahaha dengan judul 'Jeje Retean' yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tangkapan Layar
Thumbnail lagi Jeje Retean yang diciptakan oleh Iman Plezz, musisi asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Demam Citayam Fashion Week menjalar ke sejumlah daerah maupun bidang.

Tak hanya Fashion, bidang musik pun ikut meramaikan aksi yang tengah dibicarakan banyak orang tersebut.

Di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, seorang musisi bernama Iman Plezz mengaku terinspirasi dari fashion week tersebut.

Bukan hanya pada fashionnya, melainkan juga pada sosok model yang tengah naik daun, Jeje Slebew menjadi inspirasi Iman Plezz untuk membuat sebuah lagu yang berjudul 'Jeje Retean'.

Thumbnail lagi Jeje Retean yang diciptakan oleh Iman Plezz, musisi asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Thumbnail lagi Jeje Retean yang diciptakan oleh Iman Plezz, musisi asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. (Tangkapan Layar)

Kepada Tribun, Pria yang kerap disapa Pemuda Berbahaha atau PB di kalangan masyarakat Majalengka itu mengatakan, Citayam Fashion Week telah menginspirasinya untuk menciptakan lagu "JEJE RETEAN".

"Ya benar, saya telah menciptakan lagu dengan judul 'Jeje Retean' bergenre remix sunda yang memang terinsipirasi dari nama Jeje Slebew  sebagai model pelaku CFW," ujar Iman, Sabtu (6/8/2022).

Dalam Bahasa Indonesia, katanya, Jeje Retean bisa bermakna sebuah ekspresi yg refleks terjadi lebih dari biasanya ketika merespon sesuatu peristiwa yang biasanya peristiwa tersebut mengandung unsur mengejutkan ataupun tiba-tiba.

Menariknya, lagu Jeje Retean telah dibuat video klipnya berkolaborasi dengan konsep fashion show warga Kaputren Desa Putri Dalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka beberapa waktu lalu.

Baca juga: LIRIK Casablanca Dinyanyikan Nuha Bahrin & Naufal Azrin, Lagu Baru yang Viral di TikTok

"Minggu lalu, saya dan kawan-kawan telah membuat  video klip "Jeje Retean" yang visualnya diisi dengan aksi fashion show unik masyarakat Kaputren Desa Putri Dalem Jatitujuh yang berlangsung di atas jembatan kayu di bantaran Sungai Cimanuk sehingga disebut "Cimanuk Fashion Week"," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved