Breaking News:

Persibmania

INI Nama-Nama 22 Pemain Persib Bandung yang Pergi ke Samarinda, Yakin Menang Lawan Borneo FC

Rombongan tim Persib Bandung, sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Samarinda Jumat (5/8/2022) pagi ini

Editor: dedy herdiana
Tangkap layar video Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Tim Persib Bandung berangkat ke Samarinda, jelang duel melawan Borneo FC, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Rombongan tim Persib Bandung'> Persib Bandung, sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Samarinda Jumat (5/8/2022) pagi ini, untuk menjalani pertandingan ketiga Liga 1 2022/2023 melawaan Borneo FC.

Pada laga tandang yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8/2022) nanti, pelatih Persib Bandung'> Persib Bandung, Robert Rene Alberts membawa 22 pemain terbaiknya untuk menghadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Sebelum melakukan perjalanan ke Samarinda, pasukan Pangeran Biru menggelar latihan secara intensif selama satu pekan seusai kalah lawan Madura United pada Sabtu (30/8/2022) lalu.

Sejumlah pemain yang dikabarkan cedera juga seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan dan Ricky Kambuaya sudah pulih dan mengikuti sesi latihan bersama. 

Namun, ada sejumlah pemain yang ditinggal di Bandung seperti Ciro Alves dan Beckham Putra yang hingga kemarin masih proses penyembuhan dari cedera.

Baca juga: JELANG Duel Persib Bandung vs Borneo FC, Bawa 22 Pemain ke Samarinda, 3 Pemain Andalan Pulih

Adapun 22 pemain yang di bawa Robert ke Samarinda dari pantauan Tribunjabar.id dari lokasi keberangkatan di Graha Persib pukul 05.00 WIB, berikut daftar pemain lengkap untuk pertandingan melawan Borneo FC akhir pekan nanti.

Pada posisi penjaga gawang, Robert membawa tiga penjaga gawang, yaitu Fitrul Dwi Rustapa yang menjadi starter di dua pertandingan awal. Dua kiper lainnya adalah Teja Paku Alam dan I Made Wirawan yang saat ini telah pulih dari cedera.

Di lini pertahanan, ada sembilan pemain yang dibawa Robert, pemain tersebut adalah Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri, David Rumakiek, Zalnando, Eriyanto, Achmad Jufriyanto dan pemain asing baru Persib, yaitu Daisuke Sato.

Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok jelaskan persiapan timnya untuk hadapi Madura United, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (29/7/2022).
Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok jelaskan persiapan timnya untuk hadapi Madura United, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (29/7/2022). (Tribunjabar.id/Cipta Permana)

Sedangkan di posisi tengah, pelatih asal Belanda itu membawa delapan pemain terbaiknya, Marc Klok yang menjadi kapten kesebalasan sejak laga awal Liga 1 2022/2023 terlihat hadir. Pemain tengah lainnya adalah Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Abdul Aziz, Arsan Makarin, Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Pada posisi depan, Robert membawa pemain  mudanya yaitu Ridwan Anshori dan David da Silva yang siap menyusahkan pemain bertahan Pesut Etam.

Itu dia 22 pemain yang pergi ke Samarinda untuk membela Maung Bandung di pertandingan ketiga Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC. (*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved