Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Parah di Jembatan Cimaja Sukabumi, Mobil Bernopol Jakarta Tabrak Motor, Pemotor Kritis

Kecelakaan tabrakan itu melibatkan satu unit mobil jenis hatchback bernomor polisi B 1851 AI ( Nopol Jakarta) dengan sepeda motor matic tanpa nopol

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/M Rizal Jalaludin
Sebuah kecelakaan parah terjadi di Jalan raya Cisolok-Palabuhanratu, sekitar pukul 06.45 WIB, Rabu (3/8/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI -  Sebuah kecelakaan-parah' title=' kecelakaan parah'> kecelakaan parah terjadi di Jalan raya Cisolok-Palabuhanratu, sekitar pukul 06.45 WIB, Rabu (3/8/2022).

Kecelakaan lalu lintas itu tepatnya di Jembatan Cimaja, perbatasan antara Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak dengan Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kecelakaan tabrakan itu melibatkan satu unit mobil jenis hatchback bernomor polisi B 1851 AI ( Nopol Jakarta) dengan sepeda motor matic tanpa plat nomor.

Baca juga: Kecelakaan Parah di Ciparay, Pemotor Alami Pendarahan Telinga dan Tulang Tangan Patah

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribunjabar.id, saat itu mobil melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu hendak menyalip pikap di depannya. Namun, dari arah berlawanan terdapat sepeda motor matic, sehingga kecelakaan tak terhindarkan dan mobil menabrak pemotor.

Baca juga: Kecelakaan di Ciparay Bandung, Pengendara Motor Alami Luka Berat karena Tak Pakai Helm

Menurut salah seorang warga, Dace (36), pemotor terpental dan nyaris terlindas mobil pikap yang disalip mobil tersebut. Belum dikehui pasti identitas pengemudi mobil dan pemotor yang terlibat kecelakaan itu.

"Mobilnya nyalip toring (pikap) dari arah Cisolok, dari arah berlawanan ada motor, nabrak motor sampai pemotor terpental, hampir saja tadi pemotornya terlindas pikap," ujarnya di lokasi.

Pantauan di lapangan, terlihat mobil sampai naik ke bahu jalan dan nyaris menabrak pembatas jembatan, sedangkan motor tergeletak di jalan raya, mobil mengalami kerusakan di spion dan lecet bagian depan.

Dace menambahkan, kondisi pemotor kritis. Saat ini, pemotor itu dibawa oleh pengemudi mobil ke Puskesmas.

"Tadi pengemudi motornya ngorok, dibawa tadi naik angkot sama pengemudi mobil ke Puskesmas Cikakak," jelasnya.

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved