Breaking News:

Oknum Anggota DPRD Purwakarta Digerebek saat Pesta Narkoba Bareng Wanita, DPC PDIP Angkat Bicara

Seorang oknum anggota DPRD Purwakarta digerebek saat pesta narkoba bersama seorang wanita dan seorang teman prianya.

Editor: dedy herdiana
Tribun
Ilustrasi narkoba - Seorang oknum anggota DPRD Purwakarta digerebek saat pesta narkoba bersama seorang wanita dan seorang teman prianya. 

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Seorang oknum anggota DPRD Purwakarta digerebek saat pesta narkoba bersama seorang wanita dan seorang teman prianya.

Penggerebakan tersebut dilakukan oleh jajaran Satnarkoba Polres Purwakarta pada akhir pekan kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca juga: Kompol CB Oknum Pejabat Polres Sorong Kota Tersangka Kasus Narkoba, Kini Diperiksa BNN

Baca juga: Dalam Semalam, Tiga Kurir Narkoba Jenis Sabu-sabu Diringkus Polisi di Indramayu

Dikatakan Edwar, anak buahnya telah menangkap 3 orang penyalahgunaan narkoba, salah satunya pria berinisial YN anggota DPRD dari Fraksi PDIP bareng wanita.

Wakil rakyat dari fraksi PDIP bersama dua  rekannya yang salah satunya wanita tersebut, ditangkap saat tengah melakukan pesta narkoba, di salah satu rumah di wilayah Ciganea.

Dalam pesta narkoba tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menciduk seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Purwakarta berinisial YN lantaran diduga tengah asyik pesta sabu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pada Minggu, 31 Juli 2022 malam tim Satres Narkoba Polres Purwakarta mengamankan tiga orang warga Purwakarta di salah satu rumah di wilayah Kabupaten Purwakarta setelah habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan nisial YN, LA serta WW. Diketahui YN merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,”Ucap Edwar sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu saat ditemui di Lobi Mapolres Purwakarta, pada Senin, 1 Agustus 2022, kepada wartawan.

Dari tangan para tersangka, kata Kapolres, pihaknya menyita berupa barang bukti alat hisap sabu.

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” ucap Edwar.

Kapolres menambahkan, guna mengungkap kasus pesta narkoba ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih intesif terhadap tersangka yang diamankan oleh Satres Narkoba.

“Saat ini, petugas kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. Salah satu yang sedang diselidiki, yakni peran dari masing-masing pihak yang ditangkap,” singkat AKBP Edwar.

Akibat perbuatannya, Kini anggota DPRD dari fraksi PDIP tersebut harus meringkuk di tahanan narkoba Polres Purwakarta.

Tanggapan PDIP Purwakarta

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved