Breaking News:

Kerap Dijadikan Tempat Asusila, Pemkot dan Polisi Tutup Jalan Menuju Taman Sugema Kota Sukabumi

Pasalnya Taman Sugema tersebut kerap dijadiakan lokasi aksi tawuran, pasangam mesum hingga perbuatan asusila oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Lokasi Taman Sugema di Wilayah Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi akses jalannya ditutup polisi karena kerap dijadikan tempat asusila. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Pemkot Sukabumi dan unsur kepolisian Resort Sukabumi Kota akan menutup akses jalan menuju Taman Sugema Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (2/8/2022). 

Rencananya, penutupan akan dilakukan hari ini berdasarkan rapat koordinasi Forkopimcam Citamiang bersama Dinas PU dan warga sekitar, Senin (1/8/2022) kemarin. 

Penutupan akses menuju Taman Sugema mendapat dukungan warga.

Pasalnya Taman Sugema tersebut kerap dijadiakan lokasi aksi tawuran, pasangam mesum hingga perbuatan asusila oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Baca juga: Ratusan Alat Esek-esek hingga Jutaan Batang Rokok Ilegal Dimusnahkan Kantor Bea Cukai Bandung

Lokasi Taman Sugema di Wilayah Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.
Lokasi Taman Sugema di Wilayah Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. (Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah)

Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja membenarkan rencana penutupan akses jalan menuju taman Sugema Citamiang tersebut.

"Berdassrkan koordinasi dengan pihak Forkopimcam, Dinas PU dan masyarakat setempat sekaligus melakukan pengecekan lapangan. Hasilnya masyarakat senang untuk ditutup, karena diduga lokasi tersebut sering dijadikan lokasi aksi tawuran hingga perbuatan asusila," ujarnya.

Dua arah akses menuju Taman Sugema, yakni jalan Pramuka dan arah jalan Lamping pun akan ditutup total, sehingga tidak ada akses masuk.

"Ditutup total, belum tau sampai kapan, karena itu juga bukan akses jalan masyarakat hanya akses ke Taman Sugema saja, karena diduga sering terjadi tindak pidana makanya kita koordinasi dengan Dinas PU untuk penutupan taman Sugema." pungkas Arif.

Sementara itu, informasi yang dihimpun hari ini, pihak unsur forkopimcam Citamiang Kota Sukabumi akan menutup kedua akses jalan tersebut secara resmi dengan menghadirkam unsur terkait didalmanya.

Baca juga: Satu Pak Alat Kontrasepsi Ditemukan Satpol PP Kota Cirebon Saat Tertibkan Tujuh Warung Esek-esek

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved