Breaking News:

Pemain Inggris, Chloe Kelly, Buka Kaus Usai Cetak Gol ke Gawang Jerman, Inggris Juara Piala Eropa

Pesepak bola Inggris,  Chloe Kelly, membuka kaus saat selebrasi setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Jerman pada final Piala Eropa Wanita 2022

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twiter/B/R Football @brfootball
Chloe Kelly, pesepak bola wanita Inggris, membuka kaus saat selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Jerman dan membawa Inggris menjadi juara Piala Eropa Wanita 2022, Minggu (31/7/2022) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM, LONDON - Pesepak bola Inggris,  Chloe Kelly, membuka kaus saat selebrasi setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Jerman pada final Piala Eropa Wanita 2022, di Stadion Wembley, London, Minggu (31/7/2022) malam.

Gol Chloe Kelly itu dicetak pada perpanjangan waktu dan memberikan Inggris trofi besar pertama mereka di sepak bola wanita.

Diberitakan dailymail.com, pemain pengganti itu langsung berlari  mengelilingi lapangan dengan rekan satu timnya yang bergembira.

Momen itu akan menjadi momen emosional bagi pemain berusia 24 tahun yang kembali dari cedera awal tahun ini. Gol ke gawang Jerman itu adalah gol internasional pertamanya pascacedera.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Terus Tempel Ketat Man City, Sisakan 2 Laga Lagi, Siapa Bakal Juara?

Aksi Chloe Kelly membuka kaus mengingatkan penonton pada pesepak bola AS, Brandi Chastain, yang juga membuka kaus dan memutar-mutarnya di atas kepala. Aksi itu dilakukan setelah Chastain mencetak gol penalti kemenangan negara di final Piala Dunia Wanita 1999.

Sejumlah penggemar memuji aksi Chloe Kelly, bintang Man City, setelah golnya. 'Chloe Kelly adalah pemain kelas atas. Bagaimana dia tidak memulai pertandingan adalah di luar jangkauan saya," cuit salah satu penggemar setelah gol telat itu.

Yang lain berkomentar: 'Chloe Kelly pantas mendapatkan gol itu. Sangat bagus setiap kali dia keluar dari bangku cadangan, menjalankan garis, membuat penonton pergi dan sekarang bermain secara naluriah. Suka sekali. Ini akan pulang!'

Yang lain menawarkan pesan dukungan yang lebih sederhana seperti 'Chloe Kelly. Anda legenda!' dan 'Ya Chloe Kelly!! Ini pasti pulang sekarang.'

Kemenangan itu memberi Inggris trofi besar pertama mereka di sepak bola wanita, dan kemenangan Euro pertama untuk tim Inggris mana pun.

Berbicara setelah pertandingan, Kelly berkata: 'Luar biasa, ini tidak nyata. Jujur, itu luar biasa. Terima kasih semua orang yang datang untuk mendukung kami. Ini sulit dipercaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved