Breaking News:

Empat Pelaku Penganiayaan Berhasil Dibekuk Polsek Lemahwungkuk Cirebon dalam Waktu 13 Jam

Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya sehingga harus mendapatkan 11 jahitan.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Empat tersangka pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (29/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polsek Lemahwungkuk berhasil membekuk tiga tersangka penganiayaan dalam waktu 13 jam usai kejadian.

Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, mengatakan, terdapat empat tersangka yang diamankan.

Mereka berinisial AB, OI, AP, dan HJ.

Menurut dia, para tersangka menganiaya tiga korban di depan warung yang berada di Jalan Kalijaga, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Empat tersangka pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (29/7/2022).
Empat tersangka pengeroyokan yang diamankan di Mapolsek Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (29/7/2022). (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

"Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/7/2022) malam kira-kira pukul 23.30 WIB," ujar Wawan Hermawan saat konferensi pers di Mapolsek Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (29/7/2022).

Ia mengatakan, keempat tersangka berhasil diamankan pada Senin (25/7/2022) siang di wilayah Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya, potongan kayu yang digunakan untuk menganiaya korban, pakaian, dan lainnya.

Pihaknya langsung membawa para tersangka dan seluruh barang bukti ke Mapolsek Lemahwungkuk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Prada Mar Sandi Darmawan Tewas Diduga Jadi Korban Penganiayaan Senior, Paru-paru Penuh Darah

"Kami berhasil menangkap para tersangka dalam kurun 13 jam setelah kejadian. Saat ini, mereka masih diperiksa lebih lanjut," kata Wawan Hermawan.

Wawan menyampaikan, para tersangka dijerat Pasal 170 KUHP juncto Pasal 351 dan diancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka robek di bagian kepalanya sehingga harus mendapatkan 11 jahitan.

"Korbannya ada tiga orang, dan mengalami luka lebam, memar, hingga robek, di sejumlah bagian tubuhnya," ujar Wawan Hermawan.

Baca juga: Seorang Ibu Aniaya Anaknya hingga Tewas Lalu Dititipkan ke Neneknya Karena Akan Liburan dengan Suami

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved