Breaking News:

Kejuaraan Dunia 2022

Putri KW dapat Undangan BWF untuk Tampil di Kejuaraan Dunia 2022 padahal Sedang Pendidikan Polwan

Status Putri Kusuma Wardani dalam daftar kualifikasi terkini di Kejuaraan Dunia 2022 di laman resmi BWF telah berubah pada Selasa (26/7/2022).

Editor: Mumu Mujahidin
pbsi.id
Putri Kusuma Wardani, pebulutangkis tunggal putri Indonesia dikabarkan terima undangan BWF untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022 Agustus mendatang. 

TRIBUNCIREBON.COM - Putri Kusuma Wardani dikabarkan menerima undangan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) untuk berlaga di Kejuaraan Dunia 2022 Agustus nanti.

Meski tengah menempuh pendidikan polisi wanita (polwan) di Polri Putri KW dikabarkan akan tampil di BWF World Championships 2022.

Sebelumnya tunggal putri Indonesia hanya akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung saja karena sejumlah pemain lainnya menolak undangan BWF.

Status Putri Kusuma Wardani dalam daftar kualifikasi terkini di Kejuaraan Dunia 2022 di laman resmi BWF telah berubah pada Selasa (26/7/2022).

Sebelumya invited (diundang), kolom keterangan pada baris Putri Kusuma Wardani kini berubah menjadi YES yang artinya akan bertanding.

Putri, peringkat 61 dalam daftar, akan menggantikan posisi Fitriani, peringkat 44, yang menolak undangan bertanding pada Kejuaraan Dunia 2022.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, pada Senin (25/7/2022), mengaku pihaknya mendorong Putri untuk bertanding.

Putri KW sedang "cuti" dari Pelatnas karena menjalani pendidikan di kepolisian.

Baca juga: Putri KW dapat Undangan BWF untuk Tampil di Kejuaraan Dunia 2022 padahal Sedang Pendidikan Polwan

"Saya terima (undangan BWF) tapi kami mesti lebih komunikasi karena dia (Putri KW) belum bisa kasih info lebih banyak," kata Rionny dikutip dari Tribunnews.

"Soal dispensasi karena dia baru masuk pendidikan polisi wanita dan lolos Kejuaraan Dunia juga baru, ya nanti kami konfirmasi dulu."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved