Breaking News:

Penemuan Mayat

Ada Luka Pada Mayat Pengamen yang Tergeletak di Area Ruko Jatinangor, Ini Kata Polisi

Kepolisian Sektor Jatinangor melibatkan petugas dari Puskesmas Jatinangor untuk memeriksa mayat pengamen yang tergeletak di ruko kawasan Jatinangor

Tribun Jabar/Kiki
Aparat Gabungan tengah memeriksa sesosok mayat yang tergelak di area ruko di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (27/7/2022) 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Kepolisian Sektor Jatinangor melibatkan petugas dari Puskesmas Jatinangor untuk memeriksa mayat pengamen yang tergeletak di pojokan ruko di Desa Cipacing, Jatinangor, Sumedang. 

Mayat itu ditemukan dan geger menjadi tontonan warga pada Rabu (27/7/2022). 

Hasil sementara dari pemeriksaan itu ditemukab luka di tubuh mayat pengamen tersebut. 

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna mengatakan bahwa ada dua luka di tubuh mayat tersebut. 

Baca juga: Mayat Pengamen Ditemukan di Area Ruko Jatinangor, Diduga Korban Sempat Terserempet Truk

"Ya ada luka lecet di bagian paha, itu tampaknya luka baru. Dan ada luka yang didapatkannya mungkin dua hari atau tiga hari ke belakang di bagian pinggang," kata Kapolsek di lokasi penemuan mayat

Kapolsek belum bisa memastikan apa yang menyebabkan pengamen itu meninggal dunia. 

"Kami masih menunggu tim Inafis dari Polres Sumedang, kami belum bisa menduga sebelum ada pemeriksaan lebih serius," katanya. 

Pengamen tersebut diketahui merupakan warga RW02, Desa Cipacing, Jatinangor, Sumedang. 

Aparat Gabungan tengah memeriksa sesosok mayat yang tergelak di area ruko di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (27/7/2022)
Aparat Gabungan tengah memeriksa sesosok mayat yang tergelak di area ruko di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (27/7/2022) (Tribun Jabar/Kiki)

Warga Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang geger dengan temuan mayat di area ruko-ruko di pinggir jalan raya Bandung-Garut. 

Menurut pantauan TribunJabar.id di lokasi penemuan mayat itu, warga berkerubung. Tampak di sekitar lokasi sudah digaris polisi. Jauh di tengah bentangan garis polisi itu, mayat tergeletak ditutupi penutup warna putih.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved