Breaking News:

Pilpres 2024

Sahabat Airlangga Majalengka Dukung Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

Relawan yang tergabung dalam Sahabat Airlangga Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Relawan yang tergabung dalam Sahabat Airlangga Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menuju Pilpres 2024 di salah satu kafe di Majalengka, Selasa (26/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Relawan yang tergabung dalam Sahabat Airlangga Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menuju Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan puluhan relawan di salah satu kafe di Majalengka, Selasa (26/7/2022).

Koordinator Sahabat Airlangga Majalengka, H Budi Victoriadi SE menyebut, Airlangga bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia setelah Joko Widodo.

Baca juga: Kang Ace Ajak Seluruh Kader Golkar Dukung Airlangga Hartanto Maju di Pilpres 2024

Menurutnya, kans Airlangga untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia sangat besar.

"Karena beliau secara legacy mempunyai legacy yang sangat kuat karena merupakan Ketum Partai Golkar."

"Sehingga tidak harus lagi mencari partai, lobi-lobi untuk mencari parpol."

"Kedua, beliau saat ini menjadi Menko Perekonomian artinya sarat pengalaman, paket komplit," ujar Budi kepada Tribun, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Emak-emak di Kota Bandung Deklarasikan Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024: Kami yang Pertama

Budi mengatakan, Airlangga diklaim telah berhasil mengeluarkan Indonesia dari jurang resesi ekonomi usai diguncang Covid-19.

Apalagi posisi ekonomi Indonesia walaupun di dunia banyak yang kolaps tetapi Indonesia tetap stabil dan pertumbuhan ekonomi tetap baik.

Itu merupakan kinerja Airlangga Hartarto di era  Jokowi. 

Lebih lanjut mantan ketua KNPI ini menambahkan, Airlangga for Presiden sebuah kebutuhan bangsa untuk menjawab tantangan dengan kerja nyata bukan hanya pencitraan berlebihan.

"Tentunya torehan keberhasilan tersebut harus dilanjutkan oleh Pak Airlangga dengan menjadi Presiden. Dan kami saat ini sahabat Airlangga Majalengka sudah terbentuk," ucapnya.

Sementara itu, Penasihat Sahabat Airlangga Majalengka, Deding Ishak menyampaikan, Sahabat Airlangga Majalengka hadir untuk mendukung dan mengawal bagaimana Airlangga menjadi calon presiden dan presiden di 2024.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved