Breaking News:

Penemuan Mayat

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cisokan Cianjur, Cirinya Pakai Baju Batik dan Celana pendek

Warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat pria

Tribun Jabar/Ferri Amiril
Evakuasi mayat pria yang menggegerkan warga Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat pria, Minggu (24/7/2022) dinihati sekitar pukul 02.15 WIB.

Sesosok mayat pria yang ditemukan para pemancing itu mengambang di tepi Sungai Cisokan jembatan lama Cianjur.

Diperkirakan mayat pria itu telah tenggelam lebih dari tiga hari.

Seorang tokoh pemuda Kampung Pasanggrahan, Ceceng Hardiansyah (46), mengatakan pukul 02.30 WIB polisi dari Polsek Ciranjang langsung mengecek ke lokasi ditemukannya mayat.

Lalu menjelang pagi, setelah warga dan relawan berada di lokasi mayat tersebut langsung diangkat dan dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur.

Baca juga: Bocah Kaget Lihat Mayat Lansia Tergeletak di Sawah, Ini Kata Kapolsek Cisaat

"Ditemukan oleh para pemancing, polisi langsung mengecek ke lokasi pada dini hari tadi, dan pagi tadi mayat langsung dievakuasi," ujar Ceceng.

Evakuasi mayat pria yang menggegerkan warga Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur
Evakuasi mayat pria yang menggegerkan warga Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur (Tribun Jabar/Ferri Amiril)

Kondisi mayat sudah tak dikenali dan tak ditemukan identitas lain selain baju batik dan celana pendek hitam yang dikenakannya.

Relawan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur Roby Nugraha mengatakan, Korban tersebut ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan mengambang dan sudah tidak bernyawa.

"Awal mula ditemukan jenazah oleh warga setempat yang sedang memancing pada tengah malam, kemudian warga melapor Pukul 08.20 kepada petugas," katanya.

Setelah mendengar laporan dari warga adanya penemuan mayat, petugas langsung bergegas menuju lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Mulai dari anggota Polsek Ciranjang, Koramil Ciranjang, PMI, Tagana, warga sekitar dan Kami dari IEA Cianjur," katanya.

Setelah di lakukevakuasi di tempat kejadian, korban langsung dibawa ke forensik RSUD cianjur oleh ambulans PMI.

"Korban dievakuasi ke darat oleh petugas lalu diperiksa dan tidak ditemukan identitasnya setelah itu, korban langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk penanganan lebih lanjut," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved