Breaking News:

Kecelakaan

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten bakal dipanggil polisi terkait kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi, Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat

Editor: dedy herdiana
Kolase Instagram Regina Irawan
Regina, istri Charly Van Houten bicara soal kecelakaan suaminya dan kru di Tol Cipularang menuju Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten bakal dipanggil polisi terkait kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi, Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pemanggilan Charly ke kantor polisi tersebut dipastikan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Seperti diketahui kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7239 AS yang ditumpangi oleh Charly dan sebuah mobil truk yang identitasnya belum diketahui.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten di Tol, Mobilnya Rusak Parah Setelah Tabrak Truk

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto mengatakan, setelah kecelakaan ini, pihaknya bakal melakukan pemanggilan terhadap Charly karena saat itu dia ada di dalam mobil tersebut bersama lima orang kru-nya.

"Kami tetap bakal melakukan pemanggilan, pemeriksaan, dan penyelidikan untuk mencari kejelasan terkait terjadinya kecelakaan tersebut," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (11/7/2022).

Atas hal itu, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Tol Purbaleunyi Kilometer 102 jalur A itu.

"Penyebabnya masih dalam penyelidikan, nanti kami akan lakukan dulu pemeriksaan terhadap penumpang, sopir, maupun dari Kang Charly sendiri, sehingga nanti bakal jelas bagaimana kecelakaannya bisa terjadi," kata Sudirianto.

Baca juga: Mobil Charly Van Houten Rusak Parah Bikin Regina Cemas dengan Kondisi Suaminya: Minta Didoakan

Ia mengatakan, saat kecelakaan itu, mobil jenis Toyota Hiace tersebut dikemudikan oleh Deni Abdullah dan ditumpangi oleh lima penumpang yakni Charly, Angga Wahyu Gumilar (36), Yopi, Pendi, serta Engkus.

Berdasarkan penyelidikan awal, kecelakaan itu bermula saat kendaraan Toyota Hiace yang dikemudikan oleh Deni Abdullah melaju dari arah Jakarta menuju Bandung, kemudian saat tiba di TKP, pengemudinya tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

Akhirnya, mobil tersebut oleng ke arah kiri, kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk. Hanya saja, pengendara mobil truk itu hingga kini belum diketahui identitasnya.

"Dalam kecelakaan ini hanya penumpang atas nama Angga saja yang mengalami luka ringan, sisanya tidak apa-apa," ucap Sudirianto.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved