Breaking News:

Empat Orang Tewas Terpanggang dalam Pikap Terbakar di Jalur Pantura Subang, Ini Kronologinya

kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantura Pamanukan, tepatnya diatas jembatan Cigadung desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan 4 orang tewas

Editor: Mumu Mujahidin
Dok. Humas Polsek Pamanukan
Kondisi Kendaraan Pick up yang terbakar di Jalur Pantura Pamanukan dan menelan 4 korban jiwa serta 3 luka bakar. 

Laporan Kontributor Tribunjabat.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura Pamanukan, tepatnya diatas jembatan Cigadung desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan atau sekitar 30 meter dari jembatan Cipunagara. Senin(11/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Pamanukan, IPDA Wawan Caswan, mengatakan, petugas dari Lantas Pamanukan dan Damkar yang datang ke TKP sekitar kejadian langsung berusaha memadamkan api, namun sayang api terus membesar.

"Api terus membesar, beberapa penumpang tewas terpanggang diduga saat kebakaran terjadi penumpang sedang tidur di bak belakang, namun ada 3 orang yang berhasil menyelamatkan diri," ujarnya Kepada Tribunjabar.id, Senin(11/7/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban kendaraan pick up yang terbakar di Jalur Pantura Pamanukan dan menelan 4 korban jiwa serta 3 luka bakar di RS Pamanukan Medical Center, Pamanukan.
Korban kendaraan pick up yang terbakar di Jalur Pantura Pamanukan dan menelan 4 korban jiwa serta 3 luka bakar di RS Pamanukan Medical Center, Pamanukan. (Dok. Humas Polsek Pamanukan)

Menurutnya mobil yang arah Jakarta-Cirebon mobil bak terbuka atau pikap menabrak median jalan hingga terbakar

"Sementara ini tercatat, ada 4 orang tewas terpanggang dan 3 orang mengalami luka bakar akibat serius kecelakaan tersebut dan identitas korban belum diketahui," katanya.

Saat ini, semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pamanukan Medical Center(PMC)

"Korban baik yang meninggal maupun luka saat ini berada di RS PMC Pamanukan, dan pihak Inavis Polres Subang akan segera melakukan identifikasi terhadap korban tewas, karena wajah dan tubuh korban sudah tak bisa dikenali," ucapnya.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten di Tol, Mobilnya Rusak Parah Setelah Tabrak Truk

Sementara itu, Petugas Damkar Firman, mengatakan korban baru dapat dievaluasi sekira pukul 03.00 WIB, setelah 1 unit Damkar dari Posko Pamanukan melakukan pemadaman dan pendinginan.

"Kita berhasil memadamkan kendaraan sekira 30 menit ternyata masih ada penumpangnya dan kondisi korban umumnya yang tewas sudah tak bisa dikenali karena gosong terbakar," kata Firman.

Kasus kecelakaan tunggal mobil pick up terbakar tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan unit lakalantas Satlantas Polres Subang.(*)

Baca juga: Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil yang Ditumpanginya Tabrak Truk

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved