Breaking News:

Malaysia Masters 2022

LIVE STREAMING Malaysia Masters 2022, 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Mulai Pukul 12.00 WIB

Berikut link live streaming semifinal Malaysia Masters 2022 yang akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi iNEWS TV pukul 12.00 WIB.

Editor: Mumu Mujahidin
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022. 

TRIBUNCIREBON.COM - Lima wakil Indonesia akan bersaing memperebutkan tiket final Malaysia Masters 2022 hari ini, Sabtu (9/7/2022).

Kelima wakil Merah Putih itu adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putra), Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Dua wakil Merah Putih lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Berikut link live streaming semifinal Malaysia Masters 2022 yang akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi iNEWS TV pukul 12.00 WIB.

Gregoria akan ditantang An Se-young (Korea Selatan). An tercatat unggul 1-0 dalam rekor pertemuan dengan Gregoria ketika menang pada All England 2022.

Selanjutnya, laga akan dilanjutkan dengan penampilan Chico yang akan melawan Lu Guang Zu (China).

Chico tertinggal 0-1 dalam rekor pertemuan ketika bertemu pada Malaysia Masters 2019.

Chico bertekad untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

"Ada rasa bangga dan senang bisa melaju ke semifinal di sini, tetapi tidak mau terlalu euforia karena besok (hari ini) masih pertandingan. Mau fokus kembali, set pikiran untuk besok dari awal lagi," kata Chico dilansir BolaSport.com dari PBSI.

Baca juga: JADWAL Semifinal Malaysia Masters 2022, 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Ini Link Streamingnya

Dari nomor ganda putra, Ahsan/Hendra akan menjumpai wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved