Breaking News:

Pabrik Semen Jawa di Sukabumi Terbakar Semalam, Warga Memvideokan Kebakaran dan Memviralkan

Bangunan PT. SCG atau Semen Jawa di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, terbakar

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Bangunan PT. SCG atau Semen Jawa di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, terbakar Kamis (7/7/2022), sekitar pukul 22.00 WIB, 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Bangunan PT. SCG atau Semen Jawa di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, kembali alami kebakaran.

Peristiwa tersebut terjadi semalam, Kamis (7/7/2022), sekitar pukul 22.00 WIB, Api telihat berkobar dan membesar sehingga  mengagetkan warga sekitar. 

Salah seorang warga sekitar, Wildan (29) mengatakan, dirinya kaget  tiba-tiba melihat api muncul dari dalam pabrik Semen Jawa hingga membesar. 

"Saya semalam lagi di depan rumah, tiba-tiba melihat dekat cerobong itu keluar api. Awalnya kecil lalu gak lama kemudian api langsung membesar," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Jumat (8/7/2022).

Tak lama kemudian, beberapa mobil pemadam kebakaran pun datang masuk ke dalam pabrik Semen Jawa. 

Baca juga: Dua Gudang Pabrik di Bojongsoang Kebakaran Subuh Tadi, Sempat Terdengar Ledakan Kencang

"Semalam mobil damkar pun langsung datang melakukan pemadaman," ucapnya.

Peristiwa kebakaran di pabrik Semen Jawa itu pun viral di media sosial. Pasalnya banyak warga yang mengabadikan kebakaran dan mengunggahnya di media sosial.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved