Breaking News:

Malaysia Masters 2022

Ahsan/Hendra Delay, Minta Lapangan Dipel Padahal Tak Basah, Ternyata Tujuannya Baik

Ada pemandangan mengharukan saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil tuan rumah di Malaysia Masters 2022.

Dok.PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sedang beraksi 

TRIBUNCIREBON.COM- Ada pemandangan mengharukan saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil tuan rumah di Malaysia Masters 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat mendelay pertandingan. Mohammad Ahsan terlihat meminta lapangan dipel padahal tak basah.

Ternyata itu merupakan aksi mulia Mohammad Ahsan, membantu pasangan tuan rumah yang kelelahan meski status keduanya lawan saat berlaga di Malaysia Masters 2022.

Babak Malaysia Masters 2022 yang menempatkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak kedua usai menumbangkan wakil tuan rumah.

Baca juga: Usai Bikin Ahsan/Hendra Ngamuk, Wasit Langsung Datangi The Daddies Usai Pertandingan

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (5/7/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bekuk Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Tanpa perlu banyak waktu, Ahsan/Hendra berhasil menumbangkan salah satu anak asuh Rexy Mainaky melalui straight game dengan skor akhir 21-18, 21-13.

Hasil ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak kedua Malaysia Open 2022, kemenangan The Daddies ini juga diwarnai aksi mulia Mohammad Ahsan.

Sosok yang akrab disapa Babah Ahsan itu sempat membantu lawannya, Tan Kian Meng yang terlihat sangat kelelahan jelang berakhirnya gim kedua.

Saat Ahsan akan melakukan serve, ia sempat melihat ke arah lawan yang kelelahan setelah meminta sedikit waktu untuk bersiap menerima serve.

Ahsan pun sedikit delay dalam melakukan serve, hingga ia menempelken ujung raketnya di atas lapangan sebelum meminta waktu kepada umpire.

Pasangan Hendra Setiawan itu tak disangka meminta agar lapangan dipel lebih dulu, meskipun sepertinya tidak basah mengingat sebelumnya Ahsan bersiap melakukan serve.

Kondisi yang kemudian dimanfaatkan pasangan Malaysia untuk beristirahat dan momen ini tanpa disangka menarik perhatian netizen.

Tak pelak apa yang dilakukan Ahsan itu membuat The Daddies trending di platform Twitter, selain karena kesuksesan mereka melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2022.

Kemenangan The Daddies atas wakil tuan rumah membuat mereka menyusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Sayangnya, langkah kedua wakil Indonesia senior ini tak diikuti junior mereka, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang terhenti di babak pertama. (Bolastylo)

Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved