Breaking News:

Berita Viral

Viral di TikTok Ibu Menangis Beli Susu Bayi Kadaluwarsa Sang Anak Sakit, Ini Penjelasan Swalayan

beredar video viral terbaru di TikTok, tangis ibu di Kota Kendari, gegara susu bayi yang dibeli sudah kedaluwarsa.

Editor: Mumu Mujahidin
(Akun TikTok @aryaniirfan30)
Beredar video viral terbaru di TikTok, tangis ibu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), gegara susu bayi yang dibeli sudah kedaluwarsa. Akibat mengonsumsi susu formula expired (kedaluwarsa) yang dibelinya disalah satu toko swalayan terbesar di ibu kota Provinsi Sultra tersebut, sang anak mencret. Sang ibu tersebut mencurahkan isi hatinya dalam unggahan video tiktok akun @aryanirfan30. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah video seorang ibu di Kendari, Sulawesi Utara (Sultra) yang menangis gara-gara membeli susu bayi kadaluwarsa hingga sang anak sakit viral di TikTok.

Akibat mengonsumsi susu formula expired (kedaluwarsa) yang dibelinya di salah satu toko swalayan terbesar di ibu kota Provinsi Sultra bernama Marina Swalayan, sang anak mencret.

Sang ibu tersebut mencurahkan isi hatinya dalam unggahan video TikTok akun @aryanirfan30.

Menanggapi hal itu pihak Marina Swalayan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penjelasannya.

Dalam video tersebut sang ibu mengaku membeli susu formula expired (kedaluwarsa) disalah satu toko swalayan terbesar di ibu kota Provinsi Sultra tersebut.

Pihak Toko Marina Kendari pada Senin (04/07/2022) membenarkan kejadian dalam video viral terbaru TikTok tersebut.

Atas kejadian itu, pihak Marina Swalayan Kendari pun menyesali atas kelalaian pihaknya sampai bisa terjadi hal seperti itu.

“Iya kak memang betul ada kejadian demikian. Pihak Marina pun menyesali atas kelalaian kami sampai bisa terjadi hal seperti itu,” tulis akun Instagram @marinaswalayan membalas direct message (DM) Tribunnews Sultra Official.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian dalam video viral TikTok tersebut terjadi di Marina Mart, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Baca juga: Jual Puluhan Barang Kebutuhan Rumah Tangga Kadaluwarsa, Pedagang di Garut Diringkus Polisi

Dalam penjelasannya pihak Toko Marina  Kendari mengaku memahami kemarahan, kecemasan, dan kekhawatiran yang dirasakan sang ibu dalam video yang kini viral di media sosial (medsos) tersebut.

“Kami memahami kemarahan, kecemasan, dan kekhawatiran yang ibunya rasakan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, pihak Marina Swalayan  Kendari menyebut sudah meminta maaf secara langsung kepada sang ibu dalam video tersebut. 

Bahkan, pihak Toko Marina  Kendari disebutkan ingin bertanggung jawab dengan membawa anak bayi tersebut ke dokter anak dan ibunya sudah menyetujui hal itu.

“Pihak Marina sudah meminta maaf secara langsung kepada ibunya dan ingin bertanggung jawab dengan membawa adik baby ke dokter ank dan ibunya sudah setuju,” lanjut akun IG @marinaswalayan.

Halaman
123
Sumber: Tribun sultra
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved