Breaking News:

Kecelakaan

Rem Blong, Mobil Honda CR-V Terjun ke Jurang di Pangandaran, Kondisinya Rusak Parah

Sebuah minibus Honda CR-V berplat nomor B 1887 KLP di Pangandaran terjun ke jurang dan kondisinya rusak parah.

Tribun Jabar/Padna
Mobil CR-V yang mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke dalam jurang di Pangandaran dievakuasi tim derek 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Sebuah minibus Honda CR-V berplat nomor B 1887 KLP di Pangandaran terjun ke jurang dan kondisinya rusak parah.

Pantauan Tribunjabar.id, pada Senin (4/7/2022) pagi, minibus Honda CR-V yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut dalam kondisi terbalik dan mengalami rusak parah pada bagian body minibus.

Tak lama kemudian, minibus sejenis Honda CR-V tersebut langsung dievakuasi oleh tim derek yang berada di wilayah Kalipucang.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan tunggal yang melibatkan minibus CR-V terjadi di jalan raya Kalipucang - Pangandaran, tepatnya Dusun karangsari RT 4/1 Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk vs Bus di Tol Cipali KM 93, Ribuan Ayam Mati Berserakan

Kanit Lantas Polsek Kalipucang Polres Pangandaran, Bripka Agus Diksi menyampaikan, kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke jurang itu diakibatkan kondisi rem blong.

Awalnya, minibus tersebut datang dari arah Kalipucang menuju Pangandaran atau dari arah utara ke selatan.

"Tapi, sesampainya di tempat kejadian tiba - tiba rem blong kemudian setir dibanting ke kiri jalan sehingga terperosok ke dalam jurang," ujarnya kepada Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Senin (4/7/2022) pagi.

Mobil CR-V yang mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke dalam jurang di Pangandaran dievakuasi tim derek
Mobil CR-V yang mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke dalam jurang di Pangandaran dievakuasi tim derek (Tribun Jabar/Padna)

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban dievakuasi ke tempat tinggal korban (rumah) untuk penanganan pertama untuk dipijat.

Korban yang mengalami kecelakaan berjumlah dua orang yaitu, satu orang sopir bernama Saepul Uyun (29) dan satu penumpang bernama Usup Supriatna (52).

Kedua korban, merupakan warga di wilayah Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. *

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved