Breaking News:

Puan Maharani Datangi Sekretariat PDIP Kota Cirebon, Ini yang Dikatakan

Puan Maharani, mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat menyampaikan pengarahan dalam konsolodasi partai di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (4/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (4/7/2022).

Kedatangan Puan Maharani tampak disambut puluhan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kota Cirebon yang mengenakan berbagai atribut partai.

Saat itu, Puan Maharani juga terlihat meninjau Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang baru selesai dibangun tersebut.

Baca juga: Rempuni Kota Cirebon Deklarasikan Puan Maharani sebagai Calon Presiden 2024-2029

Selanjutnya ia pun menyampaikan pengarahan kepada kader partai dalam acara Konsolidasi Partai yang dihadiri sejumlah petinggi PDI Perjuangan.

Dalam arahannya, Puan meminta seluruh kader PDI Perjuangan di tingkat Jawa Barat hingga Kota dan Kabupaten Cirebon tidak lengah.

"Kita tidak boleh lengah meski dari berbagai survei jika Pemilu dilaksanakan hari ini maka PDI Perjuangan adalah pemenangnya," ujar Puan Maharani.

Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat menyampaikan pengarahan dalam konsolodasi partai di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (4/7/2022).
Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat menyampaikan pengarahan dalam konsolodasi partai di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (4/7/2022). (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Ia mengatakan, tingginya hasil survei-survei itu bukan berarti menjadikan kader PDIP dapat berleha-leha menyongsong Pemilu 2024.

Namun, hasil survei tersebut justru harus dijadikan semangat bagi para kader partai untuk semakin rajin turun ke lapangan menemui masyarakat.

Baca juga: Anies Baswedan Ditunjuk Ratusan Relawan di Majalengka untuk Maju Pilpres 2024

Menurut dia, semangat tersebut harus dilanjutkan hingga 2024, karena KPU telah menetapkan Pileg dan Pilpres digelar pada 14 Februari 2024.

"Penetapan caleg dan capres dilaksanakan pada September 2023, sehingga dalam kurun waktu kurang dari 1,5 tahun ini kader PDIP harus rajin bertemu masyarakat," kata Puan Maharani.

"Insyaallah jika semua kader solid dari sekarang, maka pada 2024 kita akan melihat PDI Perjuangan akan menang," ujar Puan Maharani.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved