Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film The Hurricane Heist, Pencurian di Tengah Badai, Tayang di TransTV Nanti Malam

Film The Hurricane Heist yang dirilis pada 208 akan tayang di Bioskop TransTV, Jumat (1/7/2022) malam nanti.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Imdb.com
Film The Hurricane Heist yang dirilis pada 208 akan tayang di Bioskop TransTV, Jumat (1/7/2022) malam nanti. 

TRIBUNCIREBON.COM - Film The Hurricane Heist yang dirilis pada 208 akan tayang di Bioskop TransTV, Jumat (1/7/2022) malam nanti. Film aksi pencurian bank ini dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, ​​James Cutler, dan Ben Cross.

The Hurricane Heist  disutradarai oleh Rob Cohen dan ditulis oleh Jeff Dixon dan Scott Windhauser.

Sebelum menontonnya, simak sinopsis film  The Hurricane Heist yang dirangkum Tribunnews.com dari IMDb.

Film ini dirilis di Inggris sebagai Film Asli Sky Cinema. Film ini berkisah tentang seorang pekerja pemeliharaan, saudara ahli meteorologinya, dan seorang agen perbendaharaan yang bersaing dengan sekelompok agen perbendaharaan jahat yang berencana menggunakan badai Kategori 5 untuk menutupi jejak mereka dalam perampokan bank.

Film ini dirilis pada tanggal 9 Maret 2018, mendapat ulasan yang beragam hingga negatif dan merupakan bom box-office, menghasilkan hanya $32 juta dari perkiraan anggaran $35 juta.

Pada tahun 1992, badai kategori 5 bernama "Andrew" menghantam kota Gulfport, Alabama. Will dan Breeze Rutledge sedang mengungsi dari badai yang merusak bersama ayah mereka.

Namun, truk mereka macet setelah menghindari pohon tumbang di depan mereka, dan mereka terpaksa mengungsi ke rumah terdekat.

Saat mencoba menyelamatkan truk agar tidak meledak, angin kencang meniup tangki air dan menghancurkan ayah mereka.

Pada tahun 2018, badai kategori 5 destruktif lainnya bernama "Tammy" mendekati Gulfport. Agen Perbendaharaan Federal Reserve Casey Corbyn diperintahkan oleh sesama karyawan Randy Moreno untuk memanggil Breeze, yang sekarang bekerja di bagian pemeliharaan dan saudara laki-lakinya Will adalah ahli meteorologi National Weather Service, untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang tunai.

Saat dia keluar dari fasilitas, agen Treasury jahat yang dipimpin oleh Connor Perkins menyusup ke fasilitas dan menyandera Moreno.

Rencana mereka adalah untuk mencuri $600 juta, dan Perkins meminta peretas komputer Sasha dan Frears untuk memecahkan kode brankas.

Gagal mendekripsi, Perkins menyadari bahwa Corbyn mungkin telah mengubahnya, jadi dia menyuruh anak buahnya menemukannya. Sasha dan Frears harus menggunakan serangan brute force menggunakan menara transmisi kota.

Saat Corbyn dan Breeze kembali ke fasilitas, mereka bertemu dengan tentara bayaran, dan Corbyn terlibat baku tembak dengan mereka. Will membantunya melarikan diri dengan Storm Research Vehicle-nya yang disebut Dominator, tetapi Breeze tertinggal dan ditangkap dan disandera, dipaksa untuk memperbaiki generator.

Will marah ketika mengetahui bahwa saudaranya dalam bahaya. Bertekad untuk menyelamatkannya, dia dan Corbyn bertemu Sheriff Jimmy Dixon di stasiunnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved