Breaking News:

Pilpres 2024

Golkar Indramayu Bakar Semangat Para Kader Agar Menang Pemilu 2024, Antusias Menang

Partai Golkar berkomitmen untuk tetap mengamankan raihan 5 kursi dari total 10 kursi yang sebelumnya diraih Partai Golkar pada Pemilu 2019 lalu.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Partai Golkar saat menggelar konsolidasi dengan para kader di wilayah Dapil 1 di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Partai Golkar Indramayu tancap gas dalam menyambut Pemilu 2024.

Para kader pun optimis, dengan semangat dan militansi yang tinggi, kemenangan pada Pemilu 2024 nanti dapat diamankan Partai Golkar.

Hari ini, partai berlambang pohon beringin itu diketahui kembali membakar semangat para kader dengan menggelar konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Indramayu, Sindang, Balongan, Pasekan, Cantigi, Arahan, dan Lohbener.

Partai Golkar saat menggelar konsolidasi dengan para kader di wilayah Dapil 1 di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6/2022).
Partai Golkar saat menggelar konsolidasi dengan para kader di wilayah Dapil 1 di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6/2022). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

"Konsolidasi ini melibatkan pengurus kecamatan hingga pengurus desa partai Golkar. Selain itu, hadir juga tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat dari 7 Kecamatan yang meliputi dapil 1," ujar Kordinator Dapil I Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Haryono di Kecamatan Balongan, Minggu (26/6/2022).

Haryono menyampaikan, meski pelaksanaan Pemilu 2024 terhitung masih lama, akan tetapi para pengurus dan kader sudah sangat antusias sedari sekarang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin turut mengapresiasi kerja keras para kader di tingkat bawah.

Di Dapil 1 sendiri, Partai Golkar berkomitmen untuk tetap mengamankan raihan 5 kursi dari total 10 kursi yang sebelumnya diraih Partai Golkar pada Pemilu 2019 lalu.

Baca juga: Kang Ace Ajak Seluruh Kader Golkar Dukung Airlangga Hartanto Maju di Pilpres 2024

"Hasil Lima kursi di Dapil 1, selain kerja keras calon legislatif, juga ada peran dan kerja-kerja politik dari kader partai golkar di tingkat bawah. Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang kuat dari kader partai Golkar Indramayu," ujar dia.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada kader partai Golkar Indramayu untuk terus menjaga kekompakan, kerjasama, dan kerja kerasnya demi menjaga kemenangan pada Pilpres, Pileg, hingga Pilkada Indramayu 2024 nanti.

Pengurus partai Golkar Kecamatan Pasekan, Warsa menambahkan, para kader sedari sekarang sudah sangat siap memenangkan Pemilu 2024.

"Kami siap untuk mengantarkan kader partai Golkar Indramayu, salah satunya untuk memenangkan Pilkada. Sudah saatnya kader partai Golkar kembali menjadi Bupati Indramayu," kata dia.

Baca juga: SOSOK Syaefudin, Ketua DPRD Indramayu yang Sekaligus Ketua DPD Partai Golkar, Begini Jejak Kariernya

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved