Breaking News:

Ini Ciri-ciri Mamah Muda yang Hilang dengan Anak Balitanya, Diduga Kabur dengan Pria Kenal di Medsos

Berikut ciri-ciri dari mamah muda dan anak balitanya yang diduga kabur dengan pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Editor: dedy herdiana
Dok keluarga
Kolase Rina Desti Wijaya (27) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3) warga Sukabumi yang hilang diduga kabur menemui pria yang dikenalnya lewat TikTok. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Berikut ciri-ciri dari mamah muda dan anak balitanya yang diduga kabur dengan pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Keluarga Rina Disti Wijaya (27) akhirnya keluarga merilis ciri-ciri keduanya yang dikabarkan hilang bersama anak balitanya pada 18 Juni 2022 kemarin.

Berikut ciri-ciri keduanya :

Baca juga: Mamah Muda yang Hilang dengan Anak Balitanya Diduga Kabur dengan Pria yang Dikenalnya di TikTok

Kolase  Rina Desti Wijaya (27) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3) warga Sukabumi yang hilang diduga kabur menemui pria yang dikenalnya lewat TikTok.
Kolase Rina Desti Wijaya (27) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3) warga Sukabumi yang hilang diduga kabur menemui pria yang dikenalnya lewat TikTok. (Dok keluarga)

- Ciri-ciri Rina Disti Wijaya:

Nama : Rina Disti wijaya
Usia : 27 Tahun
Ciri-Ciri : 
- Tinggi 157 cm
- Kulit warna putih
- Rambut panjang lurus
- Terakhir Menggunakan baju warna merah kerudung biru dongker.

Ciri-Ciri Aisyah:

Usia : 3 Tahun
Ciri-Ciri :
- Kulit berwarna putih
- Rambut pendek lurus
- Terakhir menggunakan baju berwarna putih

Adik kandung Rina, Rosha Nurul Wijaya (20) mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, Rina membawa anaknya Aisyah meminta izin ke ibunya untuk bermain di Timezone Citymall. 

"Mereka berangkat. Sekitar pukul 18.00 WIB, kok enggak pulang-pulang, sangkaan keluarga mungkin ke temannya atau kejebak hujan. terus jam 21.00 WIB ternyata masih belum pulang," kata Rosa saat dihubungi, Tribunjabar.id, Rabu (22/6/2022). 

Upaya lain pencarian, selain sudah dibantu pemberitaan, pihak keluarga menyebarkan informasi ke hilangan tersebut ke media sosial agar segera ditemukan.

"Kita keluarga berharap pulang lagi ke rumah dengan selamat. Apalagi bawa anak kecil yang dikhawatirkan," pungkasnya.

Sebelumnya, keluarga Rina Desti Wijaya (27) yang dikabarkan hilang bersama anaknya membuat tanda tanya, Rabu (22/6/2022).

Pasalnya pihak keluarga menemukan keanehan seolah-olah sudah keberangkatajan pamit main hingga tidak pulang seperti sudah direncanakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved