Breaking News:

Nasib Malang Dialami Murid SD di Pangandaran, Saat Nyeberang Jalan Tertabrak Pikap dan Meninggal

Nasib malang dialami seorang murid SD warga RT 6/11 Dusun Sukamaju, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Editor: dedy herdiana
Dok. Polsek Kalipucang
Seorang murid SD tertabrak mobil pikap dan langsung ditolong warga dibawa ke Puskesmas Kalipucang Pangandaran, namun korban sudah dinyatakan meninggal, Selasa (21/6/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Nasib malang dialami seorang murid SD warga RT 6/11 Dusun Sukamaju, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Bocah yang masih mengenakan seragam sekolah putih merah itu mengalami kecelakaan tertabrak mobil pikap di jalan raya Pangandaran-Kalipucang, Selasa (21/6/2022) pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga sekitar langsung berupaya mengevakuasi bocah tersebut untuk dibawa ke Puskesmas terdekat, namun dikabarkan kemudian korban sudah dinyatakan meninggal.

Baca juga: Balita Jatuh ke Kolong Jembatan Saat Dibonceng Sang Ibu, Tangisnya Pecah Saat Dievakuasi Warga

Kanit Lantas Polsek Kalipucang Polres Pangandaran, Bripka Agus Diksi menyampaikan, kecelakaan yang terjadi pagi ini melibatkan mobil Pikap bernopol Z 8606 WJ dengan penyeberang jalan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan raya Pangandaran-Kalipucang tepatnya blok Pasar Tunggilis, Dusun Cintamaju RT 3/1, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat mobil pikap Mitsubishi Colt T 120 SS bernopol Z 8606 WJ dikemudikan oleh Dendi (23) warga Cibuluh, Kalipucang yang melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar (selatan ke utara).

"Namun, sesampainya di tempat kejadian menabrak penyeberang jalan sdr. Hamdan Maulana (7) yang datang dari arah barat ke timur," ujar Agus kepada Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Selasa (21/6/2022) pagi.

Baca juga: Kecelakaan Parah Ambulans Terobos Lampu Merah Hantam Mobil Pribadi, Jenazah Terhempas ke Jalan

Dan akibat dari kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan pertama.

"Namun korban telah dinyatakan meninggal dunia," ucapnya. 

Korban yang baru berusia 7 tahun ini merupakan seorang murid SD dan berdomisili di RT 6/11 Dusun Sukamaju, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Untuk barang bukti pihaknya sudah mengamankan kendaraan mobil Pikap tersebut di Mapolsek Kalipucang.  (*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved