Breaking News:

HEBOH, Dua Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Ujunggenteng Sukabumi, Ada Yang Berlumuran Darah

Warga pesisir pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan dua mayat wanita

Editor: dedy herdiana
Dok. Ketua Rukun Nelayan Asep JK
Dua mayat ditemukan mengenaskan di Ujunggenteng Sukabumi, Senin (20/6/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Warga pesisir pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan dua mayat wanita misterius dalam kondisi mengenaskan, Senin (20/6/2022).

Dua mayat wanita itu ditemukan di lokasi berbeda, seorang ditemukan mengambang di tengah laut oleh nelayan sekitar pukul 04.00 WIB.

Sedangkan satu orang ditemukan tergelatak di pantai dengan kondisi penuh luka dan berlumuran darah.

Ketua rukun nelayan Ujunggenteng Asep JK mengatakan, dirinya mendapatkan laporan penemuan mayat dari nelayan sekitar pukul 05.00 WIB. Menurutnya, seorang wanita yang ditemukan mengambang di tengah laut itu mengenakan pakaian warna hitam dan mengalami luka di bagian kepala hingga lebam di muka.

"Itu (yang mengambang) cewe masih mulus, bersih ada cincin emas di jari manisnya ada batu merah, rambut panjang sebahu, ada bekas luka di bagian kepala belakang, bagian muka lebam seperti bekas benda tumpul. Saat ini mayat sudah dievakuasi dibawa kedaratan," ujarnya kepada awak media.

Lalu, sekitar pukul 07.00 WIB dirinya kembali mendapatkan laporan penemuan mayat wanita yang tergeletak di pantai penuh luka dan berlumur darah. Ia mengatakan, di lokasi itu juga ditemukan ceceran darah mulai dari kamar penginapan sampai tempat penemuan mayat di pantai.

"Yang kedua jasad mayat ditemukan tepatnya di bawah pagar pembatas antara penginapan dengan pantai, dua-duanya wanita," jelasnya.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan kedua jasad mayat sudah dievakuasi, terlihat police line juga dipasang di penginapan tersebut.* (M Rizal Jalaludin)

Baca juga: Pemilik Konter HP Terang-terangan Ajak Calon Karyawati Berbuat Tak Senonoh Modus Buka Lowongan Kerja

Baca juga: Bocah 11 Tahun Terjebak dalam Sumur Sedalam 24 Meter Selama Berhari-hari Ditemani Ular Berbisa

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved