Breaking News:

Ciri-ciri 2 Wanita yang Tewas di Ujunggenteng, Satu Terkulai Pakai Bra dan Rok Pendek

Penemuan dua wanita yang tewas di dua tempat berbeda di pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Sukabumi

Istimewa
Ilustrasi wanita 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBIN.COM SUKABUMI - Penemuan dua wanita yang tewas di dua tempat berbeda di pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat masih menyimpan misteri, Senin (20/6/2022).

Salah satu korban ditemukan mengambang oleh nelayan di tengah laut dan satu korban ditemukan terkulai lemas bersimbah darah di pantai.

Korban yang ditemukan di tengah laut itu memiliki ciri-ciri rambut panjang, mengenakan baju lengan pendek dan celana pendek warna hitam dan terdapat luka di kepala hingga muka lebam.

Sedangkan jasad yang ditemukan di pantai tepatnya di belakang area penginapan dan kafe hanya mengenakan bra dan rok pendek yang sudah berlumur darah dan dipenuhi pasir.

Terlihat korban yang ditemukan di pantai ini mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Pelaku Kasus Subang Akhirnya Tertangkap, Ternyata Asli Cikampek, Jadi Bulan-bulanan Warga

Baca juga: MEWAH, Raffi Ahmad Bangun Rumah Impian Rp 50 Miliar, Tidak untuk Tamu Entertainment

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng, Asep JK mengatakan, pertama kali ia mendapatkan informasi penemuan mayat mengambang sekitar pukul 05.00 WIB. Menurutnya, nelayan pertama kali menemukan jasad mengambang sekitar pukul 04.00 WIB.

"Itu (yang mengambang) cewek masih mulus, bersih ada cincin emas di jari manisnya ada batu merah, rambut panjang sebahu, ada bekas luka di bagian kepala belakang, bagian muka lebam seperti bekas benda tumpul. Saat ini mayat sudah dievakuasi dibawa kedaratan," ujarnya kepada awak media.

Penemuan dua wanita yang tewas di 2 tempat berbeda di pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi
Penemuan dua wanita yang tewas di 2 tempat berbeda di pantai Kalapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi (Tribun Jabar/M Rizal)

Lalu, sekitar pukul 07.00 WIB dirinya kembali mendapatkan laporan penemuan mayat wanita yang tergeletak di pantai penuh luka dan berlumur darah.

Ia mengatakan, di lokasi itu juga ditemukan ceceran darah mulai dari kamar penginapan sampai tempat penemuan mayat di pantai.

"Yang kedua jasad mayat ditemukan tepatnya di bawah pagar pembatas antara penginapan dengan pantai, dua-duanya wanita," jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, polisi melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap sejumlah saksi dan saat ini juga masih dilakukan olah TKP.

"Tim Reskrim dipimpin Kastreskrim lakukan olah TKP dan jenazah akan di otopsi di rumah sakit. Dan pemeriksaan secara maraton untuk bisa ungkap," jelasnya.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved