Breaking News:

Berita Viral

Suara Lirih Kesakitan Mak Atik Diduga Dikasari Anak Kandungnya Viral, Polisi Garut Datangi TKP

Sebelumya viral detik-detik video seorang lansia di Garut diduga menjadi korban tindakan kasar yang dilakukan oleh anaknya sendiri.

Editor: Mumu Mujahidin
Tangkap Layar Video Viral/Dok. Chane Syaban Nurfalah
Seorang lansia di Kampung Cikawung RT10 RW02, Desa Cipaeureunan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, sedang berjalan tertatih-tatih diduga jadi korban penganiayaan oleh anaknya sendiri, videonya viral. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Anggota kepolisian datangi rumah lansia yang diduga menjadi korban tindakan kasar yang dilakukan oleh anaknya sendiri yang kemudian videonya viral di lini masa Tiktok.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cikawung, RT 10/02, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Cibiuk, Iptu Gopar Suryadi mengatakan pihaknya sudah mendatangi lansia yang diketahui bernama Mak Atik (79) lalu meminta keterangan keluarga atas viral nya dugaan penganiayaan oleh salah satu anaknya.

Ia menuturkan berdasarkan hasil keterangan keluarga, lansia tersebut sedang berkunjung ke rumah anaknya yang bersebelahan dengan rumah terduga pelaku berinisial D (50) yang merupakan anaknya yang ke lima.

Anggota kepolisian saat mendatangi kediaman Mak Atik di  Kampung Cikawung, RT 10/02, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
Anggota kepolisian saat mendatangi kediaman Mak Atik di Kampung Cikawung, RT 10/02, Desa Cipareuan, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Polsek Cibiuk)

"Ibu U (62) anak kedua menyuruh ibunya pulang ke rumahnya untuk mengganti pakaian karena bajunya basah untuk melaks anakan salat duha, kemudian Mak Atik pulang lewat pintu belakang dekat kamar mandi," ujar Kapolsek Cibiuk, Iptu Gopar Suryadi melalui keterangan resmi yang diterima Tribunjabar.id, Minggu (19/6/2022).

Setelah itu U mendengar D berbicara dengan nada tinggi kepada Mak Atik.

D menegur Mak Atik agar tidak terus menerus ke air karena cuciannya sudah menumpuk.

"Jangan basah-basahan terus, cucian sudah banyak, itu diucapkan dengan nada tinggi sambil memberikan baju ganti serta dipakaikan oleh Ibu D," ucap Kapolsek Iptu Gopar.

Ia menjelaskan dari hasil pemeriksaan terhadap lansia tersebut, tidak ditemukan adanya bekas luka kekerasan atau luka penganiayaan.

Baca juga: VIDEO VIRAL: Seorang Lansia di Garut Berjalan Menahan Sakit, Diduga Korban Aniaya Anaknya Sendiri

Polisi hanya menemukan luka di lutut yang diketahui merupakan luka gatal yang selama ini diderita oleh Mak Atik.

Sementara terduga pelaku D, diketahui sedang tidak ada di tempat kejadian perkara saat polisi datang.

"Ibu D ini tidak ada di TKP, dikarenakan berada di Kota Bandung untuk menghadiri undangan khitanan saudaranya," ujarnya.

Sebelumya viral detik-detik video seorang lansia di Garut diduga menjadi korban tindakan kasar yang dilakukan oleh anaknya sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved