Breaking News:

Kecelakaan Maut

KECELAKAAN Maut di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Motor Tabrak Truk, Seorang Tewas di Tempat

Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor: dedy herdiana
autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Insiden kecelakaan-maut' title=' kecelakaan maut'> kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan dua remaja yang mengendarai motor matic bertabrakan dengan sebuah mobil truk bermuatan galon air mineral.

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dan seorang lainnya mengalami luka parah.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor tanpa identitas yang ditumpangi dua orang remaja melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Ciranjang. Saat di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil truk engkel bermuatan Galon Mineral bernomor polisi F 8984 WE.

Baca juga: Cerita Calhaj Asal Indramayu Alami Kecelakaan di Tol Cikarang Saat Menuju Embarkasi Haji Bekasi

Seorang saksi mata, Asep (45), mengatakan akibat kecelakaan tersebut motor yang dikendarai dua orang remaja itu mengalami rusak parah.

"Pengendara motor dua orang, satu orang tewas di tempat kejadian dan seorang lagi mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (16/6/2022).

Untuk pengendara mobil, lanjut Asep, tidak mengalami luka, hanya bagian depan truk engkel rusak.

"Motor melaju kencang dari jalur kanan, sehingga truk tidak dapat menghindar. Bagian depan rusak hingga kacanya pecah," ujarnya.

Menurutnya, pengendara motor yang masih remaja diketahui masih warga sekitar. Namun, identitas lengkapnya belum diketahui dan saat ini sudah di rumah sakit.

"Sudah ada polisi yang datang ke lokasi. Jadi peristiwanya telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Cianjur. Bahkan kedua kendaraan juga sudah dibawa agar tidak terjadi Kemacetan," katanya.(fam)

Baca juga: Bus Rombongan Calhaj Asal Indramayu Kecelakaan di Tol Cikarang KM 33, Ini Kondisi CJH

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Indramayu Tadi Pagi, Pemotor Tewas Tertimpa Truk yang Terguling

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved