Breaking News:

Welcome to Liverpool, Darwin Nunez Resmi Berkostum The Reds, Pakai Nomor Punggung 27

Darwin Nunez, pemain Benfiza, resmi menandatangani kontrak dan bergabung dengan klub peringkat kedua Liga Inggris, Liverpool FC

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/LiverpoolFC
Darwin Nunez, pemain dari Benfica, resmi berseragam merah Liverpool FC. 

TRIBUNCIREBON.COM - Darwin Nunez, pemain Benfiza, resmi menandatangani kontrak dan bergabung dengan klub peringkat kedua Liga Inggris, Liverpool FC.

Penandatanganan Darwin Nunez dari Benfica itu setelah keluar izin kerja dan izin internasional.

Penyerang Uruguay itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menyelesaikan persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis di AXA Training Centre.

Nunez tiba di Anfield setelah dua musim di Portugal bersama Benfica. Di sana ia mencetak 48 gol dari 85 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mendapatkan 11 caps senior untuk Uruguay hingga saat ini, setelah melakukan debut internasional pada Oktober 2019.

“Saya sangat senang dan senang berada di sini di Liverpool. Ini klub besar,” kata Nunez kepada Liverpoolfc.com dalam wawancara pertamanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pasangan saya dan orang tua saya dan putra saya, yang merupakan sumber kebanggaan bagi saya. Mereka sangat penting bagi saya dalam tahap-tahap dalam karier saya. Saya sangat bangga dengan mereka, dan untuk pekerjaan yang kami lakukan, saya dan mitra saya, sebagai sebuah tim dan saya berterima kasih padanya bahwa saya ada di sini.

“Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini.

“Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka di banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya permainan saya. Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan sesuai dengan gaya permainan saya di sini.

“Seperti yang saya katakan, saya telah menonton cukup banyak dan ini adalah klub yang sangat besar dan saya harap saya dapat memberikan semua yang saya miliki untuk membantu tim.”

Karier Nunez di tim utama sepak bola dimulai di Klub Atletico Penarol, setelah naik melalui peringkat pemuda di klub Uruguay.

Dia kemudian pindah ke Spanyol bersama tim lapis kedua UD Almeria, menghabiskan musim 2019-20 di sana sebelum bergabung dengan Benfica.

Nunez akan mengenakan kaus dengan nomor punggung 27 untuk Liverpool dan menjadi pemain Uruguay ketiga yang bergabung dengan klub, setelah Luis Suarez dan Sebastian Coates.

“Ketika saya tiba di tempat latihan, saya benar-benar terkejut melihat pengaturan dan struktur dan semua trofi di sini,” katanya. “Anda kemudian dapat membayangkan diri Anda memenangkan lebih banyak trofi dan kemudian ketika Anda datang ke sini lagi dan melihat trofi dipajang, Anda dapat berkata, 'Lihat, saya adalah bagian dari itu, saya ada di sana saat itu, memenangkan trofi.'

“Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini ke Liverpool – untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool.”

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved