Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Seorang Ibu di Indramayu Melahirkan di Pinggir Jalan di Bak Motor Roda Tiga

Rekaman video seorang ibu di Kabupaten Indramayu melahirkan di pinggir jalan di atas bak motor roda tiga viral di media sosial.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tangkap layar video viral
Warga heboh ingin melihat seorang ibu yang melahirkan di pinggir jalan di atas bak motor roda tiga saat menuju Puskesmas Kedokanbunder, Indramayu, Rabu (15/6/2022). 

Laporan Wartawan Tr ibuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Rekaman ibunnews.com/tag/video' title='video'>video seorang ibu di Kabupaten Indramayu ibunnews.com/tag/melahirkan' title='melahirkan'>melahirkan di pinggir jalan di bak ibunnews.com/tag/motor-roda-tiga' title='motor roda tiga'>motor roda tiga ibunnews.com/tag/viral' title='viral'>viral di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di jalan menuju Puskesmas Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu pada Rabu (15/6/2022) sekitar 08.00 WIB.

Dalam rekaman ibunnews.com/tag/video' title='video'>video yang beredar, ibu tersebut awalnya dibawa menggunakan kendaraan sepeda ibunnews.com/tag/motor-roda-tiga' title='motor roda tiga'>motor roda tiga yang dikendari oleh tetangganya untuk menuju ke Puskesmas.

Ibu itu juga ditemani oleh ibu mertuanya di atas bak sepeda ibunnews.com/tag/motor-roda-tiga' title='motor roda tiga'>motor roda tiga tersebut.

Hanya saja, di tengah perjalan, ia merasakan sakit yang teramat dari rahimnya.

Karena kondisi itu, tetangganya menghentikan sejenak laju sepeda ibunnews.com/tag/motor-roda-tiga' title='motor roda tiga'>motor roda tiganya. 

Namun, tiba-tiba ibu tersebut justru langsung melahirkan di pinggir jalan. Bayinya bahkan sudah keluar dari rahim sang ibu.

Warga heboh ingin melihat seorang ibu yang melahirkan di pinggir jalan di atas bak motor roda tiga saat menuju Puskesmas Kedokanbunder, Indramayu, Rabu (15/6/2022).
Warga heboh ingin melihat seorang ibu yang melahirkan di pinggir jalan di atas bak motor roda tiga saat menuju Puskesmas Kedokanbunder, Indramayu, Rabu (15/6/2022). (Tangkap layar video viral)

Saat dikonfirmasi, Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi membenarkan kejadian tersebut.

Beruntung, saat itu warga cepat menolong, termasuk petugas Puskesmas Kedokanbunder.

Atang Suwandi juga memastikan ibu dan janin yang dilahirkannya selamat dan kini sudah dalam penanganan tim medis.

"Benar kejadian tadi pagi, ibu dan bayinya alhamdulillah selamat," ujar dia kepada Tr ibuncirebon.com.

Atang Suwandi menyampaikan, ibu tersebut diketahui bernama Ayu Sari (23) warga Blok Cemeti Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Sedangkan bayi yang dilahirkannya diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,2 ons dan panjang 48 centimeter.

"Alhamdulillah walau melahirkan di pinggir jalan, bayinya selamat, ini anak kedua ibu Ayu Sari," ucap dia.

Baca juga: Video Mobil Rombongan Guru Terjun ke dalam Sungan Viral, Para Penumpang Panik Selamatkan Diri

 

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved