Breaking News:

SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Persib Bandung vs Tanjong Pagar, Bobotoh Tonton Sekarang

Berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Tanjong Pagar United FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Cipta Mas, Batam.

Tribun Batam
Starting eleven Persib Bandung kala uji coba di Batam 

TRIBUNCIREBON.COM - Berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Tanjong Pagar United FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Cipta Mas, Batam.

Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Tanjong Pagar United FC rencananya digelar hari Minggu (5/6/2022) sore.

Laga ini digelar dalam rangka untuk mempersiapkari tim Persib Bandung dalam mengahdarpi turnamen Pramusim 2022 di liga 1 2022/2023.

Diketahui lawan Persib Bandung, Tanjong Pagar saat ini menghuni peringkat ketiga dalam Liga utama Singapura musik 2022/2023.

Bagi Maung Bandung, Tanjong Pagar United FC, jadi lawan uji coba pertama yang berbobot setelah selama dua pekan menggelar latihan hanya menjalani gim internal dan uji coba melawan tim lokal Batam.

Pertemuan Persib Bandung dan Tanjong Pagar United menjadi ajang emosional bagi Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dan Noh Alam Shah yang merupakan kepala tim utama The Jaguars, julukan tim Tanjong Pagar United.

Robert Alberts tercatat pernah melatih Tanjong Pagar United pada rentang 1996 sampai 1998, yang kala ini masih bernama Tiong Bahru United.

Sementara di kubu Tanjong Pagar United FC, ada Noh Alam Shah, salah satu striker legendaris Singapura yang sempat membela Persib pada ISL 2012, selepas menjadi bagian dari skuat Arema pada musim 2009-2012.

Kala itu Along sapaan akrabnya berhasil menyumbang empat gol dari 19 penampilannya bagi Persib Bandung

Kedua sosok tersebut, pun pernah bekerja sama ketika keduanya membela Arema FC.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved