Breaking News:

Sekda Kota Cirebon Sebut Eril Merupakan Sosok Pemuda yang Sopan dan Pintar

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, menyebut anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz merupakan sosok pemuda yang sopan

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi (kedua kanan), saat ditemui di Masjid Raya At-Taqwa, Jalan Kartini, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, menyebut anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, merupakan sosok pemuda yang sopan dan pintar.

Bahkan, Agus juga mengaku cukup mengenal Eril dan sering kali bertemu dalam berbagai kesempatan, baik yang bersifat kedinasan maupun keluarga.

Sebab, ia masih memiliki hubungan keluarga dengan Ridwan Kamil dari istrinya yang kini menjabat Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, NR Madyawati.

Baca juga: Persib Bandung Berduka Atas Meninggalnya Emmeril Kahn, Putra Ridwan Kamil Itu Bobotoh Persib Sejati

Baca juga: Emmeril Putra Ridwan Kamil Diyakini Wafat Syahid Akhirat Sesuai Hasil Diskusi dengan Para Ulama

Selain itu, pihaknya menilai Eril juga pandai menempatkan diri sebagai seorang anak muda, tetapi dalam pergaulan dan kesehariannya di lingkungan keluarga sangat baik.

"Ananda Eril merupakan pemuda yang baik dan Insyaallah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt," kata Agus Mulyadi saat ditemui di Masjid Raya At-Taqwa, Jalan Kartini, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (3/6/2022).

Ia mengatakan, berdasarkan informasi di lingkungan keluarga Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat malam.

Selain itu, rencananya keluarga besarnya juga bakal bertakziyah ke Gedung Pakuwan pada Sabtu (4/6/2022) besok, namun mengenai waktunya belum disampaikan.

"Untuk besok acaranya terbatas hanya untuk internal keluarga, sekadar takziyah dan doa bersama. Namun, hingga kini kami juga belum mendapat informasi detailnya," ujar Agus Mulyadi.

Agus menyampaikan, atas nama keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang telah memberikan doa dan dukungannya selama ini.

Pihaknya berharap, doa dan dukungan dari masyarakat dapat memberikan tambahan kekuatan dan ketabahan bagi Ridwan Kamil sekeluarga.

"Terima kasih juga disampaikan kepada At-Taqwa Center yang telah memfasilitasi salat gaib dan doa bersama sejak masa pencarian ananda Eril," kata Agus Mulyadi.

Diberitakan sebelumnya, Kakak kandung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman, mengatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, sudah diyakini meninggal dunia secara mati syahid.

Erwin Muniruzzaman juga menjelaskan bahwa sesuai dengan hasil konsultasi dengan MUI Jabar bahwa Eril wafat sebagai syahid akhirat. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved