Breaking News:

Kasus Subang Terbaru, Inafis Polres Subang dan Warga Datangi TKP di Jalan Veteran, Ada Apa?

Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah kontrakan dikawasan jalan Veteran Pamanukan, Kamis (3/6/2022) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tribun Jabar/Ahya
Polisi dari Inafis Polres Subang 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG  – Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah kontrakan dikawasan Jalan Veteran Pamanukan, Kamis (3/6/2022) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat pria yang ditemukan dalam kontrakan tersebut sempat menggegerkan warga Pamanukan, hingga wargapun ramai-ramai mendatangi TKP.

Penemuan mayat pria itu menjadi kasus Subang terbaru.

Penemuan mayat tersebut berawal dari adanya aroma bau tak sedap muncul di kamar kost tempat ditemukannya jasad pria tersebut. 

Saat ditemukan, jasad pria tersebut sudah dalam keadaan tubuh terlentang ditempat tidurnya dengan kondisi badan membiru dan bengkak.

Polisi dan tim Inafis Polres Subang, yang datang ke TKP langsung melakukan pemeriksaan dan mengamankan seluruh pakaian yang di kenakannya serta barang milik korban untuk di jadikan barang bukti.

Polisi dari Inafis Polres Subang
Polisi dari Inafis Polres Subang (Tribun Jabar/Ahya)

Usai melakukan pemeriksaan di TKP, polisi membawa jasad pria tersebut ke Puskesmas Pamanukan dan  direncanakan akan dibawa menuju RS Bhayangkara Indramayu untuk kepentingan autopsi.

Hingga berita ini ditulis, polisi belum bisa memberikan keterangan karena tengah mendalami penemuan mayat tersebut.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved