Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Jepang Kedua Bakal Cari Peruntungan di Persib Bandung, Sudah Terbang ke Bandung

Setelah Ryohei Miyazaki, Persib Bandung kemungkinan akan segera kedatangan pemain asal Jepang lainnya dalam waktu dekat.

Editor: Machmud Mubarok
Instagram/Istimewa
Logo Persib Bandung 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah Ryohei Miyazaki, Persib Bandung kemungkinan akan segera kedatangan pemain asal Jepang lainnya dalam waktu dekat.
Pemain tersebut adalah Rei Tachikawa, untuk mengikuti seleksi memperebutkan slot pemain asing Asia Maung Bandung musim depan.
Dugaan tersebut tampak dari unggahan instastory akun pribadi sang pemain tersebut @rei.tachikawa, beberapa jam lalu.
Dalam unggahan gelandang Sirens FC,  kelahiran Jepang, 18 Januari 1998, itu menampilkan foto sayap pesawat dengan latarbelakang langit biru, yang mengisyaratkan dirinya akan pergi ke suatu tempat.
"What a beautiful sky" tulisnya dalam instastorinya, Selasa (17/5/2022).
Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa, timnya akan kedatangan empat pemain yang akan melakoni seleksi, yaitu dua pemain berasal dari Jepang, satu pemain asal Korea Selatan, dan lainnya berasal Filipina.
Untuk pemain Filipina berstatus sebagai tim nasional berjuluk Pearl of Orient Seas atau mutiara dari laut timur.
Proses seleksi akan dilakukan, dengan waktu latihan bersama para punggawa Persib Bandung lainnya.
"Untuk pemain asing Asia yang akan menjalani trial, satu dari Jepang sudah tiba di Indonesia kemarin, dia pernah bermain di Eropa. Lalu akan ada satu pemain timnas Filipina akan tiba pekan depan. Selanjutnya, satu pemain Jepang lainnya kini masih bermain di Eropa dan belum bisa datang. Serta satu pemain Korea yang juga belum bisa datang, dia bermain di Thailand," ujarnya kepada wartawan di Graha Persib, Senin (16/5/2022).
Menurutnya, seluruh pemain tersebut akan menjalani tahapan seleksi, untuk mencari pemain terbaik dari yang terbaik, untuk mendapatkan tempat utama yang tinggalkan Mohammed Bassim Rashid.
"Kami tidak ingin terburu-buru. Yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan trial. Dan ketika ada pemain lain yang direkomendasikan maka kami juga akan memantau mereka. Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," katanya usai memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, kemarin. (Cipta Permana).
 
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved