Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2022

Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia Buru Juara Grup Lawan Korsel dan Jepang

Berikut ini jadwal peratandingan bulutangkis Thomas dan Uber 2022 memburu status juara Grup di Impact Arena, Bangkok, Thailand , Rabu (11/5/2022).

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunnews
Kevin Sanjaya/Bagas Maulana 

TRIBUNCIREBON.COM - Tim Thomas dan Uber Indonesia akan melanjutkan perjuangannya hari ini di Piala Thomas dan Uber 2022.

Berikut ini jadwal peratandingan bulutangkis  Thomas dan  Uber Cup 2022 guna memburu status juara Grup di Impact Arena, Bangkok, Thailand , Rabu (11/5/2022) hari ini.

Baik tim putra dan putri Indonesia bakal bertarung di laga ketiga  Thomas dan  Uber Cup 2022.

Tim putri Indonesia bakal menghadapi lawan tangguh  Jepang pada Uber Cup 2022, sedangkan skuad putra Merah Putih dijadwalkan meladeni tim kuat Korea Selatan (Korsel).

Aksi-aksi pemain Indonesia lawan Jepang dan Korsel pada Thomas dan Uber Cup 2022 akan disiarkan langsung di MNC TV dan INews TV mulau pukul 09.00 WIB hari ini.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista memukul kembali kok saat melawan pebulu tangkis Prancis, Yaelle Hoyaux dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber (Uber Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Bilqis Prasista sukses mengalahkan Yarlle Hoyaux lewat rubber game dengan skor 17-21, 21-14, 21-18. Tim Piala Uber Jepang dan Indonesia akan saling berhadapan di laga terakhir Grup A. Indonesia menyiapkan kejutan untuk sang lawan AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista memukul kembali kok saat melawan pebulu tangkis Prancis, Yaelle Hoyaux dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber (Uber Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Bilqis Prasista sukses mengalahkan Yarlle Hoyaux lewat rubber game dengan skor 17-21, 21-14, 21-18. Tim Piala Uber Jepang dan Indonesia akan saling berhadapan di laga terakhir Grup A. Indonesia menyiapkan kejutan untuk sang lawan AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

Peluang untuk melaju ke perempat final dengan catatan sempurna cukup terbuka lebar bagi Indonesia setelah meraih dua kemenangan di laga sebelumnya.

Tim putra yang berstatus juara bertahan Thomas Cup, Jonatan Christie dkk tampil perkasa dalam dua laga sebelumnya di Grup A.

Di laga pembuka, Indonesia sukses melahap Singapura dengan skor 4-1.

Skor yang sama kembali diraih Tim Garuda saat bertarung lawan tuan rumah pada laga kedua penyisihan Grup A Thomas Cup 2022.

Dengan dua kemenangan tersebut, Indonesia memiliki modal berharga untuk menjalani laga terakhir melawan Korea Selatan.

Hingga berakhirnya laga kedua babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022, Indonesia masih unggul atas Korea Selatan di tabel klasemen sementara.

Sama-sama membukukan dua kemenangan, langkah Indonesia kian sempurna jika berhasil melaju ke perempat final sebagai juara grup.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Uber 2022, Tim Merah Putih Bakal Hadapi Pemain-pemain Top Jepang

Hal itu akan terjadi jika mereka mampu melumat perlawanan Tim Negeri Gingseng tersebut.

Kesempatan serupa juga berlaku bagi tim putri yang berupaya bisa melangkah jauh pada ajang Uber Cup 2022.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved