Breaking News:

Arus Mudik 2022

INNALILLAHI, Pemudik Asal Waled Cirebon Meninggal Dunia Terlindas Truk di Jalur Pantura

korban langsung terjatuh dan terlindas ban belakang truk yang juga melintasi jalur Pantura Arjawinangun dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
ISTIMEWA/DOK. SATLANTAS POLRESTA CIREBON
Petugas mengecek sepeda motor korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/4/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, seorang pemudik bernama Abdullah (62) meninggal dunia setelah terlindas truk di jalur Pantura, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/4/2022) malam.

Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma, mengatakan, korban merupakan warga Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Menurut dia, korban merupakan pemudik yang melintasi jalur Pantura Arjawinangun dari arah Jakarta menuju kampung halamannya di Cirebon.

"Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor berpelat nomor B 4802 TKF," kata Mei Hadi Kusuma melalui pesan singkatnya, Sabtu (30/4/2022) dini hari.

Baca juga: Kecelakaan di Jalur Kuningan - Cirebon H-3 Lebaran, Mobil Pemudik Terjungkal, Polisi Jelaskan Begini

Baca juga: Ibu dan 2 Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Maut di Bandung Barat, Ini Kronologi Mobil Masuk Jurang

Ia mengatakan, peristiwa bermula saat korban melintas di jalur Pantura dan hendak menyalip truk berpelat nomor BK 8096 VVO yang berada di depannya.

Namun, korban dan truk yang dikemudikan Roy Andri Sipayung (32) warga Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, itu bersenggolan.

Akibatnya, korban langsung terjatuh dan terlindas ban belakang truk yang juga melintasi jalur Pantura Arjawinangun dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.
 
"Dalam kecelakaan tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, dan jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit," ujar Mei Hadi Kusuma.

Mei menyampaikan, jajarannya langsung mendatangi lokasi setelah menerima informasi kecelakaan dan melakukan olah TKP.

Selain itu, pihaknya juga mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, kemudian memberitahukan peristiwa itu kepada keluarganya. 

"Kami mengimbau para pemudik yang melintasi Kabupaten Cirebon selalu berhati-hati dan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama," kata Mei Hadi Kusuma. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved