Breaking News:

Nikmati Malam Minggu di Majalengka, Ridwan Kamil Bermain Bola dengan Anak-anak

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menikmati malam Minggu di Alun-alun Kabupaten Majalengka dengan bermain bola bersama anak-anak.

Editor: dedy herdiana
Dok. Biro Adpim Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menikmati malam Minggu di Alun-alun Kabupaten Majalengka dengan bermain bola bersama anak-anak, Sabtu (23/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menikmati malam Minggu di Alun-alun Majalengka dengan bermain bola bersama anak-anak.

Kehangatan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, dan anak-anak Kabupaten Majalengka itu terjadi selepas kegiatan Safari Ramadan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Agung Al-Imam.

Setelah berkeliling Alun-alun Majalengka, Kang Emil dan Bupati Majalengka berhenti sejenak. Lalu, mereka duduk di sekitar rumput sintetis Alun-alun Majalengka untuk menikmati malam minggu.

Sesaat setelah duduk, ada anak-anak yang tengah asik bermain bola di hadapan Kang Emil. Sontak secara spontan Kang Emil mengajak anak-anak tersebut bermain bola.

"Ayo kita main bola," kata Kang Emil. Kang Emil dan anak-anak pun terhanyut dalam kegembiraan dengan bola yang menggelinding di antara mereka.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Hadiri BUBOS 6 di Kuningan, Bupati Acep Purnama Beri Apresiasi

Bulan Suci Berbagi on The Street (BUBOS 6) Berbagi dalam Keragaman Budaya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (23/4)
Bulan Suci Berbagi on The Street (BUBOS 6) Berbagi dalam Keragaman Budaya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (23/4) (Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

Pertemuan Kang Emil dengan warga Majalengka merupakan bentuk rasa rindu seorang pemimpin setelah hampir dua tahun tidak bisa bertatap muka karena pandemi Covid-19.

"Kita keliling Alun-alun Majalengka, saya mau menikmati indahnya masjid dan rumput sintetis ini bersama warga," ucap Kang Emil kepada Bupati Majalengka.

Baca juga: Jalur Pantura Padat, Gubernur Ridwan Kamil Imbau Pemudik Lewat Jalur Selatan

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved