Breaking News:

Putin Mengidap Penyakit Parah Akhirnya Terbukti? Wajah Bengkak dan Gerakan Kaki Disorot

Penampilan terbaru Presiden Rusia Vladimir Putin menjadi sorota dan memunculkan dugaan dirinya mengidap penyakit parah.

New York Post
Pertemuan Presiden Rusia, Vladimir Putin dengan Menteri Pertahanan Rusia, Sergey Shoigu. Wajah Putin yang semakin bengkak dan kaki yang terus mengetuk meja membuat dugaannya mengidap penyakit berat kian besar. 

TRIBUNCIREBON.COM- Penampilan terbaru Presiden Rusia Vladimir Putin menjadi sorota dan memunculkan dugaan dirinya mengidap penyakit parah.

Dugaan Vladimir Putin tengah mengidap penyakit Parkinson semakin besar karena penampilan terbarunya yang dinilai aneh.

Dalam sebuah video, Vladimir Putin terlihat membengkak dan berpegangan di meja saat bertemu Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu.

Selain itu, Putin pun terlihat mengetukkan kakinya ke meja, saat berbicara dengan stafnya tersebut mengenai nasib Mariupol, kota di Ukraina yang dikepung tentara Rusia.

Menurut Anders Aslun, ekonom Swedia yang sebelumnya bekerja sebagai penasihat di Rusia mengungkapkan pada video pertemuan itu, Putin dan Shoigu terlihat depresi dan sepertinya dalam kondisi kesehatan buruk.

Baca juga: 29 Tokoh Dunia Dilarang Masuk Rusia, Ada Nama Wapres hingga Bos Meta, Jokowi Termasuk?

Pertemuan Presiden Rusia, Vladimir Putin dengan Menteri Pertahanan Rusia, Sergey Shoigu. Wajah Putin yang semakin bengkak dan kaki yang terus mengetuk meja membuat dugaannya mengidap penyakit berat kian besar.
Pertemuan Presiden Rusia, Vladimir Putin dengan Menteri Pertahanan Rusia, Sergey Shoigu. Wajah Putin yang semakin bengkak dan kaki yang terus mengetuk meja membuat dugaannya mengidap penyakit berat kian besar. (New York Post)

Shoigu sebelumnya juga dirumorkan tengah mengalami masalah kesehatan dan serangan jantung.

Menurut mantan politikus Inggris, Louise Mench, yang melihat klip video itu, kondisi Putin tampaknya berhubungan dengan kabar penyakit Parkinson.

“Anda bisa melihat ia mencengkram meja dan tangannya sehingga tangannya yang bergetar tak terlihat, tetapi ia tak berhenti mengetukkan kakinya,” tulis Mench di Twitter dikutip dari New York Post.

Sebelumnya, sempat muncul laporan bahwa Putin akhir-akhir ini melakukan 35 pertemuan rahasia dengan dokter kanker.

Selain itu, juga ada laporan bahwa Putin mandi dengan darah rusa.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Melonjak, Stok Migor di Supermarket Langka, Cuma Boleh Beli 1 Botol

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved