Breaking News:

Liga Inggris

VIDEO Cristiano Ronaldo Banting HP Fans, Emosi Manchester United Dilibas Everton

Cristiano Ronaldo diduga membanting handphone atau HP milik seorang fans setelah Manchester United (MU) dikalahkan Everton.

OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo 

TRIBUNCIREBON.COM-- Cristiano Ronaldo diduga membanting handphone atau HP milik seorang fans setelah Manchester United (MU) dikalahkan Everton.

Manchester United menyambangi kandang Everton untuk melakoni laga pekan ke-32 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2021-2022.

Menghadapi tuan rumah Everton yang saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dkk terpaksa pulang dengan kepala tertunduk.

Duel Everton vs Man United yang digelar di Stadion Goodison Park pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB berakhir dengan kemenangan bagi kubu tuan rumah.

Everton besutan Frank Lampard berhasil menekuk Man United yang kembali diperkuat Cristiano Ronaldo dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Everton kontra Man United dicetak oleh Anthony Gordon pada menit ke-27. 

Baca juga: LIVE STREAMING Final Korea Open 2022 Hari Ini: Misi Jojo dan Fajar/Rian Raih Gelar Juara

Cristiano Ronaldo diduga membanting HP milik salah seorang fan.

Aksi Ronaldo tersebut diunggah oleh akun Twitter @evertonhub yang kemudian diunggah ulang oleh @ESPNFC.

Dalam video tersebut, tampak Cristiano Ronaldo sedang berjalan masuk ke lorong Stadion Goodison Park bersama para pemain Man United lainnya.

Ronaldo yang berjalan dengan wajah kecut lantas membanting sebuah benda yang diduga milik seorang penggemar yang berada di luar pagar.

Terkait insiden tersebut, pihak Manchester United dikabarkan sedang melakukan investigasi.

" Manchester United sedang menyelidiki sebuah insiden di mana Cristiano Ronaldo diduga menghancurkan telepon seorang pendukung menyusul kekalahan 1-0 dari Everton di Premier League pada hari Sabtu," demikian laporan ESPN.

Sementara itu, Ronaldo langsung memberikan pernyataan terkait insiden banting HP fans di markas Everton tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ronaldo meminta maaf dan mengundang fan tersebut untuk menyaksikan pertandingan Manchester United di Old Trafford.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved