Breaking News:

Persib Mania

Persib Siap-siap Incar Teman Baik Nick Kuipers, Jika Gagal Boyong Ciro Alves

Persaingan Persib Bandung untuk mendapatkan eks bomber Tira Persikabo 1973, Ciro Alves nampaknya tidak akan mudah. 

Liga 1 Indonesia
Persib Bandung 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persaingan Persib Bandung untuk mendapatkan eks bomber Tira Persikabo 1973, Ciro Alves nampaknya tidak akan mudah. 

Sebab, sejumlah tim pun berupaya keras untuk memburu tanda tangan dari pemain yang telah mencetak 20 gol dan enam umpan gol dari 32 penampilannya musim lalu tersebut.

Dengan kualitasnya serta status bebas transfer yang disandang pemain kelahiran Brasil, 18 April 1989 itu, wajar jika namanya menjadi urutan teratas dalam daftar pencarian pemain di laman Transfermarkt, selama 24 jam terkahir.

Setidaknya terdapat empat tim yang menaruh minat pada Ciro Alves untuk memperkuat timnya musim depan, yaitu Persib Bandung, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persija Jakarta.

Kakang Rudianto disambut Beckham Putra dan Esteban Vizcarra setelah mencetak gol untuk Persib Bandung ke gawang Persikabo.
Kakang Rudianto disambut Beckham Putra dan Esteban Vizcarra setelah mencetak gol untuk Persib Bandung ke gawang Persikabo. (IG Persib)

Meski rumor terkait kepindahannya paling santer mengarah ke Persib Bandung, namun kabarnya Sang Pemain juga tengah mempertimbangkan tawaran dari tim lainnya, yaitu Bhayangkara FC.

Persib Bandung pun dikabarkan menyiapkan opsi alternatif bidikan, jika Ciro Alves gagal bergabung, yaitu penyerang klub Liga Belanda, ADO Den Haag, Thomas Verheydt.

Pemain, kelahiran 24 Januari 1992 tersebut memiliki statistik mentereng musim ini, yaitu 25 gol, tujuh umpan gol dari 31 penampilannya. 

Terlebih, harga transfernya saat ini, yaitu senilai Rp. 7,82 Miliar, hanya berselisih sedikit dengan harga bomber anyar Persib Bandung, yakni Bruno Cantanhede yang menyentuh angka Rp. 6,95 miliar, dan Ciro Alves yang berharga Rp. 6,08 miliar.

Peluang Thomas Verheydt untuk bergabung bersama Persib Bandung pun cukup terbuka.

Apalagi, sang pemain merupakan teman dekat dari bek tangguh milik Persib Bandung, yaitu Nick Kuipers.

Selain keduanya berasal dari klub yang sama yaitu, ADO Den Haag, namun juga, beberapa kali Thomas Verheydt kerap memberikan komentarnya dalam unggahan Nick Kuipers di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, striker dengan tinggi 192 cm tersebut juga sebenarnya sempat menjadi bahan rumor pemain Persib pada 2019 lalu.

Saat itu, Persib Bandung tengah membidik Nick Kuipers dari Ado Den Haag dan digosipkan akan sepaket dengan Thomas Verheydt.

Namun, yang datang bergabung ke Persib pada Liga 1 2019 tersebut, malah Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

Oleh karena itu, kita nantikan pemain yang akan dipilih manajemen, untuk menjadi amunisi tambahan Maung Bandung musim depan. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved