Breaking News:

Persib Mania

Umuh Muchtar Santai Soal Bursa Transfer Pemain: Siapa Sih yang Enggak Mau ke Persib?

Persib Bandung termasuk sebagai tim yang adem ayem, karena hingga kini belum meresmikan satu pun pemain anyarnya.

Tribunjabar.id/Cipta Permana
Komisaris PT. PBB yang juga manajer Persib, Umuh Muchtar j 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022, membuat sejumlah klub langsung melakukan pembenahan komposisi pemain untuk musim depan.

Persib Bandung termasuk sebagai tim yang adem ayem soal bursa transfer pemain, karena hingga kini belum meresmikan satu pun pemain anyarnya.

Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak khawatir dengan gencarnya aktivitas transfer tim lain saat ini.

Baca juga: Persib Lepas Satu Gelandang, Sinyal Kuat Ricky Kambuaya Merapat ke Maung Bandung

Baca juga: Esteban Vizcarra Pemain Pertama yang Hengkang dari Persib, Langsung Merapat ke Klub Ini

"Saat ini kita akan evaluasi dulu. Biar saja yang salain sudah bukbek-bukber (buru pemain), ambil si A atau Si B. Tapi Persib mah nyantai aja, siapa sih yang enggak mau ke Persib," ujar Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya di Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang. Sabtu (2/4/2022).

Persib Bandung
Persib Bandung (Liga 1 Indonesia)

Umuh Muchtar pun menegaskan, bahwa Persib Bandung segera akan menggelar pertemuan, untuk membahas evaluasi tim dari manajemen dan komisaris terkait beberapa catatan dalam penampilan Persib Bandung musim ini, dan rencana di musim depan.

"Iya, iya nanti akan ada pertemuan dulu, untuk evaluasi tim, mungkin nanti kita berkumpul apa lagi bulan puasa atau setelah puasa, nanti manajemen yang menentukan, dan pasti saya juga akan diundang, jadi kita akan berbicara bersama-sama. Nanti akan dibicarakan bagaimana langkah ke depannya. Akan ada pergantian atau engga ga, atau akan ada penambahan atau engga," ucapnya.

Saat ini ada sekitar 20 pemain yang sudah memasuki masa habis kontrak bersama Persib.

Dengan kondisi tersebut pemain bisa saja pindah ke tim lain, karena tidak terikat kerjasama.

Mengenai hal itu, Umuh pun tidak khawatir, karena menurutnya, manajemen sudah melakukan antisipasi tekait kondisi tersebut.

“Engga lah, engga, engga ada (khawatir), kalau Persib saya yakin tidak ada masalah. Saya yakin semua akan lebih baik, Persib selalu tertib dan tidak akan ada masalah," katanya.

Berdasarkan rumor yang dihimpun Tribun Jabar.id, dari berbagai sumber, dari 20 pemain yang kontraknya akan habis, terdapat empat pemain yang dirumorkan akan hengkang dari bagian Persib musim depan yaitu, Esteban Vizcarra, Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, dan Bruno Cantanhede. 

Akankah rumor tersebu menjadi kenyataan,  atau justru manajemen akan memperpanjang durasi kontrak mereka musim depan. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved