Breaking News:

Jalani Puasa Tanpa Doni Salmanan, Dinan Fajrina Justru Sibuk Jadi Selebgram dan Terima Endors

Meski begitu, kini Dinan Fajrina disibukan dengan aktivitasnya sebagai selebgram sekaligus menerima sejumlah endorsan.

Instagram @dinanfajrina
Dinan Fajrina, istri cantik Doni Salmanan tegar bela sang suami yang tersandung kasus hukum 

#dinanfajrina #donisalmanan #endors # selebgram

TRIBUNCIREBON.COM - Seusai Doni Salmanan menjadi tersangka kasus penipuan, nama Dinan Fajrina mendadak menjadi sorotan publik.

Seperti yang diketahui pada 2021 lalu Dinan Fajrina resmi dipersunting oleh Doni Salamanan. Masih berstatus sebagai pengantin baru, kondisi pahit harus dijalani Dinan, mengingat Doni Salmanan kini tengah berada di jeruji besi.

Masih hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, Dinan Fajrina kini harus menelan pil pahit lantaran tak bisa menjalankan puasa Ramadam dnegan Doni Salamanan.

Meski begitu, kini Dinan Fajrina disibukan dengan aktivitasnya sebagai selebgram sekaligus menerima sejumlah endorsan.

Baca juga: Doni Salmanan Tak Bisa Keluar dari Penjara, Cuma Bermesraan dengan Dinan, Ini Penyebabnya

Hal tersebut terbukti dengan story akun Instagram pribadinya @dinanfajrina, mulai dari brand minuman, busana muslim, hijab hingga makanan diterima Dinan sebagai sebuah endorsan.

Di samping itu, Dinan tetap memposting kebersamaan dirinya dengan sang suami, Doni Salmanan. Bahkan emoticon berlambang hati ditunjukan Dinan kepada Doni Salmanan yang kini tengah berada di jeruji besi.

Terbaru, Dinan tampak tak segan mengutarakan rasa sayangnya pada sang suami, ia mengaku benar-benar mencintai Doni Salamanan bahkan sampai dalam kondisi tersulit sekalipun.

"I Loved you then and love you still; always have and always will—here's to those "i love you forever" and many forever more, sayang,"

Baca juga: Dinan Fajrina Melepas Rindu Jenguk Doni Salmanan, Ungkap Kondisi Suami di Rutan Bareskrim

"(aku mencintaimu saat itu dan masih mencintaimu; selalu punya dan akan selalu—ini untuk "aku cinta kamu selamanya" dan banyak lagi selamanya, sayang)," ucap Dinan Fajrina.

Kabar Perceraian

Sebelumnya beredar kabar bahwa Doni Salamanan akan diceraikan, isu tersebut diungkapkan oleh Denny Darko.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Dinan Fajrina sempat menjenguk sekaligus membawa barang untuk Doni Salamanan.

Dikatakan Denny Darko, kesetiaan Dinan Fajrina tersebut tidak akan bertahan lama. Ia menilai rumah tangga Doni Salmanan dan Dinan Fajrina saat ini tengah berada diujung penceraian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved