Breaking News:

Konser Musik

Tulus akan Meriahkan Soundsfest Bersua di Critical 11 Bandung Besok dengan Tema 'Kangen Konser'

Acara soundfest Bersua ini bakal digelar di Critical 11 Bandung dan menampilkan penyanyi papan atas Tulus dan Tiara Effendy pada Selasa (29/3/2022).

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Saksikan Soundsfest Bersua di Critical 11 Bandung yang akan menampilkan penyanyi papan atas Tulus dan Tiara Effendy, Selasa (29/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Acara musik tahunan Soundsfest setelah sempat berhenti karena pandemi Covid-19, kini kembali hadir dengan berkolaborasi bersama Bersua Sapa Live bertajuk Soundsfest Bersua.

Acara ini bakal digelar di Critical 11 Bandung dan menampilkan penyanyi papan atas Tulus dan Tiara Effendy pada Selasa (29/3/2022).

Sedikit informasi Tulus baru saja merilis album baru bertajuk 'Manusia' bahkan salah satu video lirik berjudul Hati-hati di Jalan masih trending 1 di YouTube.

Video lirik lagu ini sudah ditonton hingga 37 juta viewer setelah dirilis pertama kali pada 3 Maret 2022.

Kehadiran Tulus dalam Soundfest Bersua pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para Teman Tulus.

Saksikan Soundsfest Bersua di Critical 11 Bandung yang akan menampilkan penyanyi papan atas Tulus dan Tiara Effendy, Selasa (29/3/2022).
Saksikan Soundsfest Bersua di Critical 11 Bandung yang akan menampilkan penyanyi papan atas Tulus dan Tiara Effendy, Selasa (29/3/2022). (Istimewa)

Mengusung tema 'Kangen Konser', konser ini memang tujuannya untuk mengobati rasa kangen masyarakat terhadap pengalaman menonton acara musik secara langsung.

Tetapi, konser ini berbeda dari sebelum-sebelumya.

Soundfest Bersua akan berbentuk intimate concert dan membawakan konsep indoor dan mulai open gate pukul 15.00-20.00 WIB.

Para pengunjung yang hadir tak perlu khawatir.

Meskipun indoor, sebab protokol kesehatan bakal diterapkan secara ketat, seperti wajib telah ikuti vaksin minimal dosis pertama. 

Tujuan kegiatan ini juga ialah untuk mewadahi generasi muda agar bisa berkarya dan berinovasi serta memberikan hiburan yang aman serta nyaman bagi penonton. 

Baca juga: Voice of Baceprot Beres Jalani Karantina, Nanti Malam Langsung Konser Lagi Kolab dengan Barry & Rey

Baca juga: Oded Berikan Izin Konser Musik di Bandung, Begini Prosedur Pengajuan Event di Tengah Pandemi

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved