Breaking News:

Geger Penemuan Mayat di Jalan Baru Ancaran Kuningan, Ditemukan Motor di dekat Jasad Korban

penemuan mayat di simpang empat jalan baru ancaran tidak jauh dari lapang bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Lokasi penemuan mayat itu berada di simpang empat jalan baru ancaran tidak jauh dari lapang bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIRENON.COM, KUNINGAN - Geger foto penemuan mayat di Kuningan, Jawa Barat beredar di  media sosial.

Lokasi penemuan mayat itu berada di simpang empat jalan baru ancaran tidak jauh dari lapang bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB.

"Untuk foto temuan mayat benar terjadi semalam. Korban masih lengkap menggunakan pakaian lengkap dan ada motor juga, ya dugaan kami motor milik korban," ujar Hendra warga desa setempat saat memberikan keterangan, Sabtu (26/3/2022).

Tak lama dari penemuan mayat laki-laki itu petugas kepolisian datang dan membawa jasad korban.

"Katanya sih ke rumah sakit," ujarnya.

Lokasi penemuan mayat itu berada di simpang empat jalan baru ancaran tidak jauh dari lapang bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB.
Lokasi penemuan mayat itu berada di simpang empat jalan baru ancaran tidak jauh dari lapang bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. (Istimewa)

Terpisah Kasat Polantas Polres Kuningan AKP Dadang mewakili Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda membenarkan adanya peristiwa temu mayat di lokasi tersebut.

"Iya, untuk temua mayat itu terjadi semalam. Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemudian di lokasi tergelatak mayat tersebut, diketahui ada satu unit motor di duga milik korban," katanya.

Tidak lama saat di lokasi penemuan mayat tadi, kata AKP Dadang mengaku petugas langsung di bawa ke rumah sakit.

"Iya korban dilarikan ke rumah sakit dan kuat dugaan korban mengalami riwayat penyakit jantung," katanya.

Tidak lama kemudian, korban yang diketahui bernama Asep (37) warga Kelurahan Kuningan, langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

"Iya pas malam tadi, ada kabar datang bahwa Asep meninggal. Kini jenazah sudah di makamkan. Nah, untuk sebab akibat kematian korban itu benar memiliki riwayat penyakit," ujarnya. (*)

Baca juga: Polisi Sudah Autopsi Mayat Neng Enci yang Ditemukan di Kamar Kos, Sejumlah Saksi Beri Keterangan

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved