Breaking News:

Liga 1 2021

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persik Kediri, Berikut Link Streamingnya

Berikut ini prediksi susunan pemain ( Line Up ) Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022).

Liga 1 Indonesia
Persib Bandung 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan berlangsung, Jumat (25/3/2022)

Berikut ini prediksi susunan pemain ( Line Up ) Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022).

Siaran Langsung Liga 1 antara Persib Bandung vs Persik Kediri' bisa ditonton via live streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming Indosiar mulai jam 18.30 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri dapat disaksikan via live streaming Indosiar dan live streaming TV Online Vidio.com.

Persib yang saat ini duduk di tangga ke-2 klasemen Liga 1 2021/2022 secara matematis masih punya kans untuk merebut gelar juara, meski peluang relatif kecil. Maung Bandung mengantongi 67 poin dari 32 laga.

Pemain Persib David da Silva berduel dengan para pemain Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1, Jumat (25/2/2022) malam.
Pemain Persib David da Silva berduel dengan para pemain Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1, Jumat (25/2/2022) malam. (Persib.co.id)

Oleh karena memiliki defisit 5 angka dari sang pemuncak tabel, Bali United, maka Persib wajib selalu menang dalam 2 laga tersisa, termasuk saat berjumpa Persik Kediri pekan ini.

Dan tentu saja dengan catatan Bali terpeleset dalam 2 laga sisa.

Misi Persib untuk mewujudkan target tersebut bukanlah perkara mudah.

Pasalnya sang calon rival, Persik Kediri, juga butuh kemenangan demi menggapai target finis posisi 10 besar klasemen Liga 1 2021/2022.

Dikutip dari situs web resmi klub, Robert Alberts selaku pelatih Persib menyebut finis di sebagai runner-up Liga 1 serta lolos ke AFC Cup musim depan, adalah target yang paling realistis bagi timnya.

Baca juga: Kenangan Manis Frets Butuan di Laga Persib vs Persik, Selebrasi Gol Jadi Sorotan

Saat ini Persib Bandung dituntut untuk memetik 2 kemenangan beruntun.

Dan sebaliknya Bali United harus kalah 2 kali beruntun, jika Maung Bandung ingin mengambil alih puncak klasemen akhir. Oleh karenanya peluang Persib terbilang sangat kecil. 

“Bukan kami menyerah karena bisa saja Bali United kalah di dua pertandingan, dan kami menang di dua laga sisa. Jadi kami masih bisa menjadi juara. Tapi jika Bali United menang di laga berikutnya, maka kami dipastikan tidak juara," kata Robert Alberts.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved